Hadirkan Memori Internal 128GB, Oppo A7X Resmi Diumumkan, Harga?

Hadirkan Memori Internal 128GB, Oppo A7X Resmi Diumumkan, Harga?
Oppo A7X. (IST/OPPO)

RANCAH POST – Secara diam-diam, Oppo baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, Oppo A7X. Perangkat merupakan varianĀ F9 dengan kapasitas memori internal lebih lapang.

Selain upgrade penyimpanan internal menjadi lebih luas, handset anyar Oppo A7X juga tercatat membawa sejumlah perubahan meski tak terlalu signifikan.

Oppo A7X hanya tersedia dengan memori internal 128GB, kendati demikian penyimpanan yang cukup besar ini hanya dipasangkan bersama RAM 4GB.

Sementara pada departemen kamera, A7X menggendong kamera ganda di bagian belakang, masing-masing memiliki resolusi 16MP + 2MP.

Sedangkan di bagian depan, handphone Oppo terbaru ini mengemas sensor 16MP untuk selfie. Berbeda dengan F9 yang dibekali sensor kamera selfie beresolusi 25MP.

Oppo A7X dilengkapi fitur dual SIM yang telah mendukung konektivitas 4G VoLTE, berjalan pada ColorOS v5.2 di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Harga Oppo A7X
Oppo A7X. (IST/OPPO)

Bagian layar, handset membawa desain layar poni Full HD+ seluas 6.3 inci, aspek rasio 19:9, kaca lengkung 2.5D, dan memiliki rasio layar ke bodi sebesar 90.8%.

A7X disokong prosesor octa-core 2.0 GHz MediaTek Helio P60 yang dipasangkan dengan GPU Mali-G72 MP3, dan ditenagai baterai 3.500 mAh.

Namun sayangnya, ponsel tidak dilengkapi teknologi pengisian cepat VOOC.

BACA JUGA: Oppo F9 Resmi Meluncur, Miliki Layar Poni dan Kamera Selfie 25MP

Oppo A7X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Star Purple dan Ice Flame Blue. Soal banderol, A7X dilepas di daratan Cina dengan harga CNY2.099 atau sekitar Rp4.5 jutaan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama