Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Nikahi Gadis 30 Tahun, Mahar yang Diberikan Kakek ini Bikin Syok

Nikahi Gadis 30 Tahun, Mahar yang Diberikan Kakek ini Bikin Syok

RANCAH POST – Pernikahan yang terpaut usia cukup jauh memang kerap menjadi sorotan di kalangan masyarakat. Gak cuma itu saja, mahar yang cukup fantastis juga menarik perhatian.

Seperti halnya kejadian yang terjadi di Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone ini.

Seorang wanita berusia 30 tahun bernama Andi Sulfaidah dinikahi oleh seorang pria berusia 70 tahun bernama Alwi Daeng Makkelo.

Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 40 tahun. Tapi yang gak kalah menariknya adalah mahar yang diberikan sang kakek. Ia memberikan uang panaik berupa uang cash Rp 200 juta hingga satu unit mobil.

Lamaran pasangan beda usia yang cukup jauh itu digelar pada Rabu (8/8) kemarin di Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kacematan Cina, Bone.

Pihak laki-laki pun telah disepakati dengan keluarga dari pihak mempelai wanita. Mahar yang disetujui pun cukup mencengangkan.

Diantaranya adalah uang senilai Rp 200 juta, satu unit rumah beserta sertifikat atas nama mempelai wanita, satu unit mobil dan satu set emas.

Akad nikah pasangan yang mengundang perhatian ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (19/8) mendatang.

Semua mahar yang disiapkan sang mempelai pria telah diserahkan kemarin dan dinyatakan sah menjadi hak milik gadis yang akrab disapa Andi Elha itu.

Besarnya jumlah mahar yang diberikan oleh sang mempelai pria sekarang ini juga telah menjadi viral di media sosia.

BACA JUGA: Usia Tak Jadi Penghalang, Pria 28 Tahun Ini Nikahi Nenek Berusia 82 Tahun

Tak lupa, berbagai ucapan selamat pun diberikan kepada kedua calon pengantin ini. Sejumlah netizen pun masih penasaran dengan rupa dari mempelai pria yang disebut-sebut sebagai duda pengusaha itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan