23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Dinikahi Bule Ganteng dari Norwegia, Wanita Cantik asal Aceh ini Bikin Iri

Dinikahi Bule Ganteng dari Norwegia, Wanita Cantik asal Aceh ini Bikin Iri

RANCAH POST – Sebagai manusia, kita gak akan pernah tahu siapa orang yang berjodoh dengan kita nantinya. Entah itu orang Indonesia atau orang dari luar Indonesia.

Yang namanya jodoh seringkali memang gak disangka-sangka. Dia bisa saja datang dari kehidupan kita di masa lalu atau orang yang belum kita temui sebelumnya.

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan pernikahan antara pria asal Lombok yang menikahi bule cantik asal Jerman.

Ya, cinta memang bisa membutakan seseorang. Tak peduli dengan perbedaan buda dan ras serta jauhnya jarak, kalau sudah cinta pasti apapun akan dilakukan.

Nah, kali ini seorang wanita cantik asal Aceh kembali gegerkan publik. Hal itu lantaran ia menikah dengan seorang pria bule dari Eropa.

Wanita yang diketahui bernama Ayahira Muliatul itu berhasil menaklukan hati pria berkebangsaan Norwegia, Jarand Hanis.

Ijab qabul pernikahan keduanya dilakukan di Stavanger, Norwegia pada 29 April lalu. Sementara itu resepsinya dilakukan sebanyak dua kali.

Pertama diadakan di Norwegia yang berbarengan dengan ijab qabul dan yang kedua dilaksanakan di kampung halaman Syahira pada 22 Juli 2018.

Kabar bahagia ini pun diunggah oleh sang ayah melalui akun Instagram-nya. Sang ayah yang bernama Syarifuddin itu mengunggah foto-foto resepsi pernikahan anaknya yang diadakan di Norwegia.

Sementara momen resepsi yang dilaksanakan di Mancang, Aceh Utara diunggah oleh akun Facebook Edi Syahputra.

Syahira dan Jarand sendiri punya kisah cinta yang unik. Keduanya menimba ilmu di SMA yang sama di Norwegia. Keluarga Syahira memang telah tinggal selama 20 tahun disana.

BACA JUGA: Nikahi Wanita Berhijab Indonesia, Kemesraan Bule Asal Belgia dan Istrinya ini Bikin Baper

Sempat ragu karena perbedaan agama, bule itu pun menunjukkan tekadnya untuk menikahi Syahira. Ia menunjukkan keseriusannya dengan menjadi mualaf. Jarand resmi menjadi seorang muslim tepat dua hari sebelum ijab qabul dilaksanakan.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here