Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Hadiri Pernikahan Kedua Suami dan Beri Ucapan Selamat, Postingan Istri Pertama ini...

Hadiri Pernikahan Kedua Suami dan Beri Ucapan Selamat, Postingan Istri Pertama ini Bikin Salfok

RANCAH POST – Dalam hubungan rumah tangga, wanita mana sih yang mau di madu? Pastinya kebanyakan wanita akan menolak ketika suaminya meminta izin untuk menikah lagi.

Tapi sepertinya kasus poligami ini kini tengah berkembang di Malaysia. Pasalnya, dalam kurun waktu sebulan ini sudah berapa kali kabar itu beredar.

Dan kini, seorang istri pertama tengah menjadi viral karena memberikan ucapan bahagia atas pernikahan kedua suaminya.

Akun bernama Lela Qaseh Arrayan Arfan kini tengah ramai dikunjungi netizen. Pasalnya wanita cantik itu dengan ikhlas mengunggah foto pernikahan kedua suaminya dengan ucapan yang baik.

“Alhmdulilah smuanye selamat,
Selamat pengantin baru suamiku
Bertambah lgi tanggungjawab awk,moga awk boleh membimbing kami kejalan yg diredhai,dn kami sentiasa bhgia bersamamu hingga Jannah Allah,Aamiin
#2Julai
#DieMaduku
#ManisnyeMadu
#kamiIsteriDie
#AllahSebaikBaikPerancang
#DoakanKebahagiaanKami”, tulis Lela dalam unggahannya.

Dalam foto itu Lela tampak bahagia berpose dengan suami dan madunya. Ia bahkan tampak memakai baju seragam dengan istri kedua suaminya, yakni pakaian serba putih.

Jika melihat fisik, Lela sendiri punya wajah yang cantik bak bidadari. Nggak cuma itu saja, madunya pun punya wajah yang persis seperti Lela sehingga membuat mereka tampak seperti adik kakak.

Alhmdulilah smuanye selamat,Selamat pengantin baru suamiku‚̧‚̧Bertambah lgi tanggungjawab awk,moga awk boleh membimbing…

Posted by Lela Qaseh Arrayyan Arfan on Monday, 2 July 2018

Karena kemiripan merekalah akhirnya membuat banyak netizen salfok dan malah memicu perdebatan diantara mereka.

Suci Mellysha Cahyani, ” Ampuun, Jngan kan ngizinin buat nikah lagi.
Suami deket sama cewe lain aja hati udah panas,Subhanullah bener hati wanita ini”

Aulia Nurullah Hakim, ” Mukanya hampir mirip? Jangan2 adeknya sendiri lagi yg jadi madunya. ”

Nova K’mayu Tapi Jutex, “klu suami nikah lgi itu berarti anda gk bisa melayani suami anda dngn baek intinya tuch suami bosan dengn lynan anda mknya dya nkh lagi hhhhhhh pngn masuk surga ampk segitunya mlkukan itu blm tentu masuk surga.”

Lindasurgi Zulkarnain, “Subhanaullah jarg ada wanita mau dmadu
Q aja nolak poligami”

Emi Lisa Aprilio, “Masa allah sunguh mulia ya to istri pertma..kalo aku udh gk than air mata kluar mulu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,646FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan