Konsumsi Narkoba Sejak 2014, Presenter Reza Bukan Ditangkap Polisi

Konsumsi Narkoba Sejak 2014 Presenter Reza Bukan Ditangkap Polisi
Konsumsi Narkoba Sejak 2014 Presenter Reza Bukan Ditangkap Polisi

RANCAH POST – Lama tak terdengar kabarnya, presenter Reza Bukan membawa kabar yang mengejutkan. Ia ditangkap polisi karena masalah narkoba.

Ia ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan kalau Reza Bukan ditangkap di rumahnya pada Sabtu (30/6) dini hari.

Rekan duet Farid Aja ini ditangkap bersama seorang rekannya berinisial DE di perumahan Casa Jardin, Kedaun Kali Angke Cengkareng setelah ia pulang kerja di salah satu stasiun TV.

Dalam penangkapannya itu polisi menemukan barang bukti berupa narkoba 3 paket narkoba jenis sabu seberat 0,19 gram beserta alat hisapnya.

Menurut pengakuan Reza, ia telah mengonsumsi barang haram itu sejak tahun 2014. Itu artinya ia telah menggunakan barang tersebut selama hampir 4 tahun.

Dalam kasusnya ini, Reza dijerat Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

Seperti yang kita ketahui, selain berprofesi sebagai presenter yang kerap berpasangan dengan Farid Aja, Reza Bukan juga kerap terlihat di FTV.

Selain itu, ia juga sempat emmbintangi layar lebar Dealova bareng dengan presenter cantik Jessica Iskandar.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama