Merasa Ditipu Jasa Penukaran Uang, Pria ini Marah-Marah sambil Bawa Pers, Netizen Geram Lihat Aksinya

Merasa Ditipu Jasa Penukaran Uang Pria ini Marah Marah sambil Bawa Pers Netizen Geram Lihat Aksinya
Merasa Ditipu Jasa Penukaran Uang Pria ini Marah Marah sambil Bawa Pers Netizen Geram Lihat Aksinya

RANCAH POST – Menjelang Lebaran seperti sekarang ini, banyak orang-orang yang beralih profesi dengan membuka jasa penukaran uang yang kerap mangkal di pinggir jalan.

Munculnya jasa penukaran uang ini memang bisa dikatakan cukup membantu, terlebih di waktu yang mepet seperti sekarang ini bank sudah tutup.

Berbicara soal jasa penukaran uang, belum lama ini akun @lambe_turah memposting video seorang pria yang marah-marah pada orang yang membuka jasa penukaran uang di pinggir jalan.

“Pak klo merasa tertipu sama jasa penukaran uang buat lebaran
tinggal diselesain baik2 atau lgsg lapor ke polisi jika gak bisa diselesaikan baik2 yess
.
lah ini malah anarki sendiri dan bawa2 id pers lagi
dgn berbuat anarki merusak gitu jatuhnya bpk sendiri yg melanggar hukum hufft
.
klo org pers mah nyelesain masalah yg elgan gak pakai anarki gitu
mau dianggap jagoan gitu yess?
.
toh om nya yg penukaran uang jg diem aja,gak ngelawan sama sekali
.
gmn pak tanggapannya @polres_cilegon”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu marah lantaran ia merasa ditipu oleh si penukar uang itu. Ia mendapati jumlah uang yang ditukarnya tidak sama dengan uang yang diberikannya.

Pria itu kemudian mendatangi kembali pria penukar uang itu dengan membawa pers. Selain marah-marah, pria itu juga mengobrak-abrik lapak milik pria tersebut.

Setelah puas memaki pria pemilik jasa penukaran uang itu, bapak bertubuh gemuk itu pun kemudian meminta uangnya untuk dikembalikan.

Si pemilik jasa penukaran uang itu pun tanpa melawan dan berbicara apapun dengan pasrah mengembalikan uang yang sebelumnya bapak itu tukar.

Dalam video itu juga tampak beberapa orang pria yang membantu membereskan lapak serta uang milik si jasa penukaran uang yang berceceran di jalan.

https://www.instagram.com/p/Bj8l5z9hFIE/?taken-by=lambe_turah

Melihat hal itu, netizen pun geram dengan aksi pria yang merasa ditipu karena telah bertindak seenaknya dan sampai membawa-bawa pers.

ermayun, “Pengen banget berdoa supaya orang itu kena Stroke,,, tp lagi puasa 😥”

ben_cuplis, “Mudah-mudahan selamat dijalan ya itu yg marah-marah..hati2 ya pak dijalan . Alam ga takut ko sama anda bapak pers yg terhormat 🙂 jdi hati2 aja ya pak :)”

okachyz, “Sakit jiwa, klo pun curang lapor polisi, tp sbnr nya bapak jgn2 pura2 gak tau klo nuker uang di jalan kan emg di kurangi.. klo mau full di bank lah tuker nya..”

yenidefi99, “Tukar uang bila nilainya tdk sama adalah riba. Dan sifat org doyan riba emang kasar kayak bapak tuh dah. Cptn tobat pak… Mumpung romadhon blom pegi. Pean kudu mnt maap noh sm yg sampean kasari gt…”

ratnanovi, “Sok jagoan banget tuh bapak gendut, ya Allah smg Allah menaikan derajat bapak yg dizolimi itu”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama