Sediakan Tiga Varian, Vivo NEX Meluncur Resmi 12 Juni

Vivo NEX S
Vivo NEX S

RANCAH POST – Rangkaian smartphone teranyar Vivo NEX kian menunjukkan titik terang. Setelah Vivo NEX S diuji di Geekbench beberapa hari lalu, sekarang terungkap ada varian ketiga, yaitu NEX A.

Vivo NEX A terungkap saat ketiga varian ponsel Vivo ini disertifikasi di situs Chinese Compulsory Certificate (CCC) di Cina bersama NEX dan NEX S.

Sayangnya, situs sertifikasi milik pemerintah Cina itu tidak mengungkapkan apa-apa soal ketiga perangkat selain dukungan pengisian cepat 5V/2A, 9V/2A dan 10V/2.25A melalui kabel USB tipe-C.

Spesifikasi Vivo NEX 3C
Spesifikasi Vivo NEX. (3C)

Kemungkinan besar Vivo akan memasarkan varian NEX A khusus di daratan Cina, sedangkan NEX S dan NEX akan dikapalkan ke pasar global.

Vivo NEX high-end diharapkan akan mengemas kamera selfie mumpuni, sokongan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, dan kapasitas memori internal seluas 256GB.

Tanggal Rilis Vivo NEX
Tanggal Rilis Vivo NEX. (WEIBO)

Sementara varian terjangkau akan ditunjang chipset Snapdragon 710, RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB, dan kamera selfie yang dibenamkan di bezel bawah.

Vivo NEX, NEX A dan NEX S dikonfirmasi perusahaan akan meluncur dalam sebuah acara di Shanghai pada tanggal 12 Juni mendatang.

Hal ini terungkap setelah beredarnya poster yang mengungkap tanggal rilis Vivo NEX di media sosial Cina, Weibo.

Rumor telah bertiup mengatakan bahwa harga Vivo NEX bertenaga chipset Snapdragon 845 akan dilepas CNY6.998 atau setara sekitar Rp15.1 jutaan.

BACA JUGA: Vivo Rilis X21i Berbekal Kamera Selfie 24 Megapiksel, Harga dan Spek?

Sementara model terjangkau dengan chipset Snapdragon 710 akan dilepas sebesar CNY4.998 atau sekitar Rp10.8 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama