RANCAH POST – Raksasan ponsel Korea, Samsung resmi meluncurkan Galaxy S Light Luxury di pasar smartphone Cina. Ponsel yang sebelumnya dibocorkan sebagai Galaxy S8 Lite itu hadir ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Samsung Galaxy S Light Luxury (SM-G8750Z) tawarkan spesifikasi layar flagship berteknologi Infinity Display mengukur diagonal 5.8 inci, Super AMOLED, resolusi 1.080 x 2.220 piksel (rasio 18.5:9).

Bagian dapur pacu, Galaxy S Light Luxury dipersenjatai chipset Snapdragon 660 bersama dengan kehadiran RAM 4GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Urusan kamera, ponsel mewah Galaxy S ini membungkus fitur kamera tunggal 16MP dengan bukaan lensa f/1.7 di bagian belakang. Serta disokong kamera selfie 8MP (f/1.7) di depan.

Galaxy S Light Luxury atau disebut juga Samsung Galaxy S Lite dibekali daya baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui port USB tipe-C. Selain itu, handset telah dilengkapi sertifikasi IP68.

Samsung Galaxy S Light Luxury Resmi Melenggang dengan Snapdragon 660
Galaxy S Lite. (SAMSUNG)

Fitur lain yang disematkan meliputi dukungan jack audio 3.5 mm, radio FM, sensor sidik jari, pemindai iris, dan memiliki tombol khusus untuk mengakses Bixby.

Galaxy S ini saat ini hanya tersedia untuk pasar Cina, dimana ponsel ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Burgundy Red dan Black Night.

BACA JUGA: Ini Bocoran Gambar, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury dibanderol CNY4.000 atau setara sekitar Rp8.8 jutaan.

Share.

Leave A Reply