Xiaomi StRaKz dan E6 Diuji di Geekbench, Ini Spesifikasinya!

Xiaomi Strakz dan E6 Diuji di Geekbench, Ini Spesifikasinya!
Smartphone Xiaomi Terbaru. (NET)

RANCAH POST – Dua ponsel anyar Xiaomi baru-baru ini telah muncul di Geekbench, masing-masing berjuluk StRaKz dan E6. Situs benchmark mengungkap bahwa kedua smartphone akan diterjunkan di kelas mid-range mengingat spesifikasi yang ditawarkan.

Menurut Geekbench, Xiaomi Strakz akan dipersenjatai chipset octa-core Snapdragon 625. Selain itu, handset juga dibekali RAM berkapasitas 4GB, dan menjalankan sistem operasi Android 8.1.0 Oreo.

Saat pengujian single core, perangkat Xiaomi StRaKz berhasil mencetak skor 902 poin, sedangkan dalam uji multi-core, ponsel berhasil meraih skor 1536.

Xiaomi Strakz Geekbench
Xiaomi Strakz. (GEEKBENCH)

Sementara itu, Xiaomi E6 terungkap di Geekbench akan disokong prosesor octa-core 2.0 GHz. Meski tidak diketahui model prosesor, spekulasi muncul bahwa handset akan diotaki Snapdragon 625.

Berbeda dari Strakz yang memiliki RAM 4GB, E6 ini dilengkapi RAM berkapasitas 3GB, namun menjalankan sistem operasi yang sama, yaitu Android 8.1 Oreo.

Xiaomi E6 Geekbench
Xiaomi E6. (GEEKBENCH)

Handset Xiaomi E6 mencetak skor 841 saat uji single-core, sementara saat uji multi-core perangkat berhasil mencatat skor 4259.

Selain Xiaomi Strakz dan E6, ada dua ponsel Xiaomi lain telah muncul di Geekbench seperti Cactus dan Cereus.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi S2 Resmi Dirilis, Smartphone Selfie Harga Terjangkau

Xiaomi baru-baru ini telah mengkonfirmasi akan merilis Redmi S2 di Indonesia pada tanggal 22 Mei.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama