1 Jam Nunggu Bagasi Tak Kunjung Keluar, Penumpang Maskapai Ini Ngamuk Lihat Kondisi Kopernya, Berantakan!

1 Jam Nunggu Bagasi Tak Kunjung Keluar Penumpang Maskapai Ini Ngamuk Lihat Kondisi Kopernya Berantakan
1 Jam Nunggu Bagasi Tak Kunjung Keluar Penumpang Maskapai Ini Ngamuk Lihat Kondisi Kopernya Berantakan

RANCAH POST – Untuk bepergian ke luar kota ataupun ke luar negeri, banyak orang yang lebih memilih alat transportasi berupa pesawat. Moda transportasi ini dipilih karena diklaim lebih nyaman, aman dan juga cepat.

Tapi sayang, kenyamanan yang dijanjikan itu dinodai dengan adanya aksi dari oknum tidak bertanggungjawab yang membongkar dan mencuri isi tas ataupun koper milik penumpang.

Sebenarnya, kasus pencurian di bagasi maskapai penerbangan nggak cuma terjadi sekali saja, melainkan sudah beberapa kali.

Ironisnya lagi, sampai saat ini belum ada hukuman, sanksi ataupun aturan ketat agar kasus ini tidak lagi terjadi atau paling nggak meminimalisir kejadian ini.

Seperti halnya yang belum lama ini terjadi. Akun @taante_remmpoonngs pada Senin (7/5) kemarin memposting video yang membuat netizen geram.

Video itu menunjukkan seorang penumpang maskapai Batik Air mengeluhkan bagasi yang tak kunjung keluar dari ban berjalan sebuah bandara.

Padahal, ia dan juga penumpang lainnya sudah menunggu selama satu jam lebih. Dan begitu bagasi datang, sejumlah penumpang menemukan kejanggalan pada koper dan tas milik mereka.

Yap, koper itu telah dibongkar sebelumnya. Berbagai barang yang sudah tertata dengan rapi di dalam koper juga terlihat acak-acakan.

Termasuk juga dengan sebuah kado yang awanya belum dibuka tapi pas dilihat isinya sudah berceceran. Dan ternyata, bukan cuma ia saja yang menjadi korban.

Beberapa penumpang lainnya pun mengalami hal yang sama dan mereka pun akhirnya melaporkan kejadian ini pata petugas keamanan bandara.

Pihak keamanan pun memanggil para porter yang bertugas dan juga manajemen Batik Air. Mereka juga mempertemukan pihak terkait dengan para penumpang yang meminta pertanggungjawaban.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Bandara Internasional Kualanamu, Medan. Seorang penumpang juga mengunggah kondisi dari kopernya yang telah acak-acakan.

Keluhan Penumpang Yang Kopernya Acak Acakan
Keluhan Penumpang Yang Kopernya Acak Acakan

Melalui unggahan Instagram Story, penumpang itu juga menuliskan kalau dirinya diminta untuk menunggu kabar selanjutnya dari pihak maskapai, sebab mereka butuh waktu untuk memeriksa kejadian ini.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen bahkan beberapa diantaranya juga ada yang pernah mengalami hal serupa.

edwinkemal, “Dari taun kapan cerita maluin ini terulang Mulu..jadi kaya yg disengaja.dengan maksud tertentu.at least sumua itu bukti management yg ga bagus..”

zahraakbar24, “Kemaren gue citilink 1 setengah jam baru keluar bagasi.. lebih lama nunggu bagasi dibanding flight solo jakarta 😌”

aldyrianto12, “Berarti sop maskapai penerbangan di indonesia masih banyak yg ga sesuai. Parah ya pantes nggak maju2, lagian maling di pekerja kan.”

katagebetan, “Gila sih emang tuh maskapai dari dulu. Gembok koperku waktu dulu juga dijebol sampe rusak dan gabisa dikunci. Mereka anggep kayak masalah sepele gitu. Macem udah terjadi hal seperti itu tiap hari. Makin kesini bukannya makin diperbaiki malah makin jadi. Ga lagi2 dah naik tuh maskapai. Mending mahal 100rb tapi nyaman dan aman.”

_rita.harahap, “Aku juga pernah tu. Koper ku kunci nya rusak satu. Jadi gak bisa di kodein lagi. Sama batik juga. Tpi untung gak ada yg hilang krna isi nya bju smua. Mungkin dia gak tertarik ye kan. Soalnya gak ada yg baru” 😂😂😂”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama