RANCAH POST – Aksi demo yang dilakukan oleh persatuan ojek online Indonesia yang dilakukan pada Senin 23 April 2018 lalu memang menyisakan banyak cerita. Ada yang negatif, ada pula yang positif.

Seperti beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah driver ojol yang menghukum wanita yang juga merupakan driver ojol karena tidak ikut melakukan demo.

Wanita ini justru malah narik seperti biasanya untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

Tindakan para driver yang memberikan hukuman pun langsung mendapatkan kecaman dari para netizen.

Berbeda dari video tersebut, kini satu lagi sebuah video yang masih berkaitan dengan demo ojol yang juga menjadi viral.

Seorang anggota polisi mendadak menjadi perbincangan banyak orang di media sosial berkat video dirinya menggendong sebuah ibu-ibu yang merupakan driver ojol.

Videonya ini beredar luas di media sosial. Polisi yang diketahui bernama Aiptu Teguh Yulianto ini terekam menolong wanita driver ojol yang pingsan.

Diduga wanita ini pingsan akibat kelelahan setelah melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR RI senin lalu.

‘Kejadian Tadi siang ,senin 23 April 2018

Aiptu Teguh Yulianto Bhabinkamtibmas Kel.Gelora Polsek Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat, Menolong Ibu Pengemudi Online yg pingsan di jalan karena kelelahan setelah melakukan aksi Unjuk rasa di depan gedung MPR DPR.
#yunirusmini fb
#good job Pak polisi Ini…👍👍👍
#polri sbgi pelindung ,pengayom Dan sahabat masyarakat…💪💪❤️❤️👍👍👇👇👇👇’ tulis akun Yuni Rusmini sebagai caption video yang ia unggah.

Sang polisi tampak berjalan kaki melalui jalur busway menyeberang ke pos sekuriti. Setelah sampai ia pun mendudukan ibu ini di kursi.

BACA JUGA : Tak Ikut Demo dan Milih Narik Untuk Anak-Anaknya, Wanita Pengemudi Ojek Online ini Dihukum Rekannya, Videonya Viral

Melihat kejadian tersebut, banyak netizen yang memuji sikap sang polisi yang mereka anggap sangat bertanggung jawab ini.

Share.

Leave A Reply