Layaknya Jimat, Siswi SMP ini Genggam Foto Pacar Ketika Operasi, Dokter pun Heran

Hilangkan rasa takut siswi SMP ini genggam foto pacar ketika operasi
Hilangkan rasa takut siswi SMP ini genggam foto pacar ketika operasi

RANCAH POST – Bagi seorang pasien yang akan melakukan operasi, rasa ketakutan dan juga kekhawatiran tentunya akan selalu ada. Perasaan tersebut dipicu dari fikiran negatif tentang kegagalan yang akan terjadi di dalam operasi.

Namun rasa khawatir dan takut ini bisa dihilangkan dengan berbagai cara. Tentu saja dengan cara berdoa salah satunya.

Ada pula yang mengatasinya dengan cara melakukan teknik relaksasi. Cara tersebut dianggap jitu untuk mengatasi rasa takut dan juga khawatir yang menghantui.

Namun tidak semua pasien melakukan hal-hal semacam itu. Ada pula pasien yang melakukan hal unik untuk membuat hatinya menjadi tenang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang pasien wanita ABG yang satu ini. Hal ini diketahui dari unggahan foto di Twitter seorang dokter bernama Aan Kusumandaru.

Ia mengunggah foto tangan seorang siswi SMP yang menggenggam foto laki-laki yang disebut sebagai pacarnya ketika melakukan operasi.

‘Gw sering sih ngeliat pasien bawa jimat atau yang aneh2 ke ruang operasi. Tapi baru tadi nemu ada yang bawa pas foto pacarnya.

Pada kalah kalian semua ma anak SMP ini. Foto kalian aja kagak ada di dompet pacar lo :’)’

Foto yang digenggam oleh siswi tersebut merupakan foto laki-laki berbaju putih dengan latar belakang merah.

Sementara itu terlihat pula meja operasi yang diatasnya penuh dengan alat-alat yang biasa digunakan untuk melakukan operasi.

Tentu saja postingan dokter Aan ini langsung mengundang komentar dari para netizen yang mengikuti akun twitternya.

‘Waktu operasi boro-boro pegang foto pacar, yang ada nahan dingin ampe menggigil 😭 kenapa ruang operasi dingin banget banget ya dok 😭’ tulis salah satu netizen.

BACA JUGA : Menakjubkan Sekaligus Bikin Ngilu, Wanita ini Operasi Otak Sambil Main Seruling

‘Walah.. gue boro2 bawa photo/jimat/apa pun ke ruang operasi. Ngebayangin mo dibius spinal sama mo dicaesar aja udh merinding. Untung dokter anastesinya asik, ngajak ngobrol, nyanyi2 smp gak berasa udh dibius 😂’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama