RANCAH POST – Ajang akbar dan bergengsi HK Global Source Exhibition yang berlangsung di Hong Kong dimanfaatkan dengan baik oleh pabrikan smartphone Leagoo. Pabrikan ponsel pintar asal Cina itu mengungkap tabir misteri proyek Leagoo X, apa saja?

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah dengan diluncurkannya smartphone flagship Leagoo S10. Tak hanya satu perangkat, perusahaan juga resmi memperkenalkan Leagoo S9 Pro, Power 5, dan XRover.

Sebagai smartphone unggulan, Leagoo S10 hadir dengan layar berukuran 6 inci, memiliki poni (notch) yang didesain sangat berupa bulatan kecil sebagai kediaman sensor kamera selfie di bagian depan.

Triple Kamera Belakang Leagoo S10
Triple kamera belakang Leagoo S10. (IST)

Handset penerus S9 ini dilengkapi RAM 6GB/8GB, dan memiliki kapasitas penyimpanan internal 128GB/256GB. Tak berhenti sampai di situ, smartphone juga menggendong triple kamera belakang 24MP + 16MP + sensor 8MP lengkap dengan teknologi AI.

Fitur Sidik Jari Bawah Layar Leagoo S10
Fitur sidik jari bawah layar Leagoo S10. (IST)

Spesifikasi lain yang diusung Leagoo S10 meliputi fitur pemindai sidik jari di bawah layar. Namun demikian perusahaan belum mengungkap lebih detail termasuk banderol harga dan ketersediaan perangkat di pasaran.

Dalam kesempatan yang sama, pabrikan Leagoo juga memperkenalkan S9 Pro. Ponsel cerdas model upgrade dari S9 ini menawarkan fitur layar lebih lebar, yakni 6.18 inci dengan resolusi Full HD+.

Leagoo S9 Pro
Leagoo S9 Pro. (IST)

Leagoo S9 Pro dilengkapi RAM 4GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal seluas 64GB. Departemen dapur pacu, Leagoo mempercayakan kepada chipset octa-core untuk membesut perangkat.

Sementara S9 Pro belum tersedia, perusahaan saat ini telah membuka reservasi penjualan global untuk ponsel Leagoo S9. Tak tanggung-tanggung Leagoo memberikan harga kejutan hanya USD1.99 untuk yang beruntung.

Selanjutnya, Leagoo juga merilis smartphone dengan baterai gambot, yaitu Power 5. Ponsel dengan baterai monster berkapasitas 7000 mAh ini menawarkan layar FHD+ mengukur  5.99 inci, prosesor octa-core, RAM 6GB, memori internal 64GB, dan fitur dual kamera.

Leagoo Power 5
Leagoo Power 5. (IST)

Leagoo Power 5 telah dibuka reservasi global, dan lagi-lagi sang produsen menawarkan harga fantastis bagi pelanggan beruntung.

Leagoo Xrover
Leagoo XRover. (IST)

Terakhir, Leagoo XRover merupakan smartphone high-end pertama perusahaan yang memiliki kemampuan terstandar militer berkata sertifikasi IP68. Handset hadir dengan layar penuh 5.72 inci, aspek rasio 18:9, prosesor octa-core, RAM 6GB, memori internal 128GB, dan baterai 5000 mAh.

Produk Produk Ritel Leagoo
Produk-produk ritel Leagoo. (IST)

Selain deretan smartphone keren, Leagoo juga memperkenalkan perangkat non-smartphone seperti notebook, tablet, AIO PC, speaker AI, wireless charger, headphone, powerbank dan lain-lain.

BACA JUGA: Leagoo S9 Resmi Dijual Presale, Harga Mulai Rp27 Ribuan

Kehadiran berbagai produk Leagoo non-smartphone diklaim sebagai salah satu strategi ritel baru dari perusahaan dalam menghadapi pertumbuhan pasar smartphone yang semakin kompetitif.

Share.

Leave A Reply