RANCAH POST – Belakangan ini huruf ‘X’ (X Fever) menjadi tren di seluruh dunia. Dimulai oleh Apple saat merilis iPhone X bulan September tahun lalu, ‘X’ kemudian mencapai puncaknya ketika Space X menjadi alat transportasi pribadi pertama di dunia yang meninggalkan bumi Februari kemarin.

Sejak itu, huruf ‘X’ dianggap sebagai sebuah simbol, nama kode untuk terobosan teknologi, hingga berhasil menyedot perhatian publik dan menjadi wabah yang tak terbendung di kalangan para pegiat teknologi.

Belakangan ini, Leagoo merilis sebuah proyek misterius bernama Leagoo X yang diduga memiliki banyak kejutan di dalamnya. Meskipun diberondong pertanyaan, detail Leagoo X tak kunjung diumumkan. Menurut sumber Leagoo, itu bisa berupa smartphone, produk baru, atau teknologi masa depan.

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, perusahaan telah meluncurkan smartphone Android pertama di dunia dengan layar poni, Leagoo berhasil menggaet jutaan pasang mata serta mendapatkan pengaruh besar di pasar ponsel.

Leagoo Siapkan Ponsel dengan Sensor Sidik Jari di Bawah Layar?
Iphone X dan Space X. (NET)

Namun tampaknya Leagoo belum berpuas diri dengan pencapaian tersebut. Sekarang produsen ponsel asal Cina itu dikabarkan telah bersiap untuk menunjukkan lebih banyak terobosan teknologi pada smartphone terbarunya.

Jadi, Leagoo X kemungkinan besar bakal menjadi ponsel Leagoo berikutnya yang akan dibekali fitur teknologi terbaru seperti sensor sidik jari di bawah layar atau teknologi AR.

“Leagoo Beberkan Proyek Misterius, Leagoo X” is locked Leagoo Beberkan Proyek Misterius, Leagoo X
Leagoo dengan sensor sidik jari bawah layar. (NET)

Hal ini juga mengingat bahwa teknologi 5G dan kecerdasan buatan telah menjadi elemen dari tren ponsel cerdas modern. Lalu, pertanyaannya adalah apakah Leagoo X akan menjadi ajang pamer inovasi 5G dan AI?

Leagoo 5g Dan Ai
Leagoo 5G dan AI. (NET)

Dalam undangan Leagoo soal Leagoo X mengungkapkan, “Selamat datang dalam pengungkapan misteri di Leagoo Global Sources Exhibitions.” Dari tulisan tersebut, Leagoo diharapkan akan menggelar acara besar selama pameran tanggal 18 April yang mengarah pada Leagoo X.

Untuk mengetahui lebih rinci tentang Leagoo X, sebaiknya bersabar menunggu hingga perusahaan benar-benar mengungkap tabir misteri smartphone terbaru.

Bagi yang penasaran dan tengah berada di Hong Kong, Anda dapat berkunjung ke stand Leagoo Global Sources Exhibition (booth No. 5A18) di ajang AsiaWorld-Expo pada tanggal 18 April mendatang.

Share.

Leave A Reply