Samsung Hadirkan Rangkaian Home Entertainment Terbaru di Tahun 2018

Samsung Hadirkan Rangkaian Home Entertainment Terbaru di Tahun 2018
Samsung Hadirkan Rangkaian Home Entertainment Terbaru di Tahun 2018

RANCAH POST – Raksasa elektronik bermarkas di Korea Selatan, Samsung resmi menghadirkan rangkaian home entertainment edisi 2018 di ajang First Look yang berlangsung di New York hari ini, Rabu (8/3/2018).

Samsung menyoroti detail dari QLED TV unggulannya, serta penambahan pada rangkaian UHD TV, Premium UHD TV, dan TV Layar Ultra-Besar. Dengan elemen desain inovatif, kualitas gambar disempurnakan, dan kecerdasan yang intuitif, rangkaian Samsung QLED TV 2018 memberdayakan konsumen untuk menikmati konten tanpa gangguan bahkan saat Anda tidak menonton secara aktif.

“Rangkaian televisi 2018 kami benar-benar yang paling inovatif dan canggih, dirancang untuk konsumen masa kini yang memperhatikan estetika ruang mereka,” ujar Jonghee Han, Presiden Visual Display Business Samsung Electronics.

“Kami harap para konsumen mencoba langsung rangkaian TV terbaru kami beserta fitur-fiturnya yang menawarkan kebebasan untuk memutuskan di mana dan bagaimana sebaiknya TV dinikmati di dalam rumah.” tambah Han.

Rangkaian TV Samsung 2018 menampilkan inovasi baru yang memperkaya kehidupan konsumen dengan menggambarkan bagaimana sebuah TV dipadukan ke dalam ruang keluarga, bagaimana konsumen menikmati konten, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan perangkatnya.

Samsung memperkuat komitmennya terhadap televisi Layar Ultra-Besar. Di tahun 2018, Samsung menampilkan 9 seri QLED TV, Premium UHD, UHD dan TV Layar Ultra-Besar, yang tersedia dalam berbagai ukuran. Model dalam daftar rangkaian 2018 menampilkan pilihan layar datar maupun melengkung.

Berbagai keunggulan pada rangkaian TV Samsung edisi 2018 antara lain meliputi Ambient Mode, One Invisible Connection, Smart TV (menampilkan Bixby), dan Direct Full Array.

Selain TV, Samsung juga memperkenalkan rangkaian audio terbaru yang menawarkan kualitas suara jernih dan mendalam yang dirancang khusus untuk berbagai cara konsumen mengatur dan menggunakan sistem home theater.

BACA JUGA: Samsung Umumkan Generasi Lanjutan Lemari Es Family Hub

Produk-produk audio tersebut meliputi HW-K950, HW-N650, HW-NW700, dan Soundbar VL550.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama