Samsung Siapkan Galaxy J3 Star dan J7 Star, Seperti Apa?

Samsung Galaxy J3 Star
Samsung Galaxy J3 Star

RANCAH POST – Raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung seperti diketahui memiliki tiga seri utama smartphone. Ketiganya antara lain seri S untuk kategori unggulan, seri A untuk ponsel mid-range, dan seri J untuk bersaing di kancah smartphone low-end.

Baru-baru ini, Kantor Paten dan Merek Dagang di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa pabrikan Samsung telah mematenkan nama smartphone baru dari lini seri Galaxy J, yaitu Galaxy J3 Star dan Galaxy J7 Star.

Embel-embel nama ‘Star’ pada seri Galaxy J ini hampir dapat dipastikan bahwa kedua smartphone tersebut akan tergabung ke dalam subseri lain seperti Pro, Prime, Plus, Ace, Core dan lain-lain.

Samsung Galaxy J3 Star dan Galaxy J7 Star saat ini masih belum diperkenalkan. Namun jika melihat embel-embel yang dibawa, kedua ponsel diharapkan akan memiliki fitur maupun spesifikasi dibanding subseri-subseri lainnya.

Jika hadir dengan spesifikasi lebih tinggi, maka tak ayal lagi kedua smartphone seri Galaxy J Star ini akan dibanderol harga seperti tempat bintang-bintang berada, ‘selangit’.

BACA JUGA: Samsung Galaxy J2 Pro Resmi Dijual di Indonesia, Harga?

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan kedua ponsel masih menjadi misteri besar. Namun diharapkan akan segera mewarnai jagat bocoran ponsel. Kita tunggu saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama