Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Rilis Bulan Ini, Vivo X20 Plus UD Jagokan Sensor Sidik Jari di...

Rilis Bulan Ini, Vivo X20 Plus UD Jagokan Sensor Sidik Jari di Layar

RANCAH POST – Pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas beberapa waktu lalu, Vivo telah memamerkan smartphone pertama di dunia dengan fitur canggih sensor sidik jari di bawah layar.

Sekarang, perusahaan mengungkap bahwa ponsel pertama dengan fitur pemindai sidik jari di bawah layar tersebut adalah Vivo X20 Plus UD, dan perangkat akan dirilis bulan Januari ini.

Penjualan Vivo X20 Plus UD dilaporkan akan dimulai di daratan Cina dengan membawa banderol harga CNY3698 atau setara kisaran Rp7.6 jutaan (kurs hari ini).

Selain itu, perusahaan smartphone yang bermarkas di Cina itu sudah mulai memproduksi X20 Plus UD secara massal, maka dari itu perangkat sangat diharapkan segera melenggang.

Senior Vice President Vivo, Alex Feng, mengatakan bahwa X20 Plus UD akan diumumkan secara resmi awal tahun 2018 ini, juga disebutkan bahwa ponsel akan memberikan pengalaman otentikasi yang lebih nyaman.

Teknologi pemindai sidik jari di layar Vivo X20 Plus UD bakal dipasok Synaptics yang hanya dapat berfungsi pada layar OLED. Jadi dapat disimpulkan bahwa X20 Plus UD akan dikemas layar AMOLED.

Fitur sensor sidik jari jaman now ini akan diletakkan di antara panel kaca dan layar OLED. Saat jari pengguna menyentuh panel kaca, layar OLED akan menyinari area sidik jari, lalu chipset akan memprosesnya.

Seperti diketahui, Vivo X20 Plus UD baru-baru ini telah mengantongi sertifikasi 3C. Ponsel disebutkan akan menawarkan desain dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari X20 Plus yang meluncur September lalu.

X20 Plus UD dilaporkan akan dikemas layar penuh dengan aspek rasio 18:9, mengukur diagonal 6.43 inci, chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan baterai 3900 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan