Ponsel Misterius Oppo CPH1801 Kantongi Sertifikasi TKDN di Indonesia

0
Oppo Smartphone
Oppo Smartphone

RANCAH POST – Pabrikan smartphone asal Cina, Oppo kedapatan telah resmi mengantongi sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk perangkat baru dengan nomor model Oppo CPH1801.

Menurut situs TKDN, telepon selular dengan merk dan tipe OPPO CPH1801 ini diajukan oleh PT Selalu Bahagia Bersama. Handset telah mengantongi sertifikat bernomor 8/ILMATE/TKDN/1/2018 per tanggal 9 Januari.

Ponsel misterius Oppo CPH1801 meraih nilai TKDN sebesar 30.15%. Sayangnya, situs regulasi milik pemerintah Indonesia itu tidak mengungkapkan spesifikasi lebih detail selain fitur konektivitas 4G FDD-LTE dan TD-LTE.

Penelusuran Rancah Post, menurut situs resmi TKDN ada dua perusahaan yang mengajukan sertifikasi untuk model ponsel Oppo yang sama, yaitu atas nama PT. Bright Mobile Telecommunication.

Ponsel Misterius Oppo CPH1801 Kantongi Sertifikasi TKDN di Indonesia
Oppo CPH1801. (TKDN)

PT. Bright Mobile Telecommunication telah mengantongi nomor sertifikat 9/ILMATE/TKDN/1/2018 untuk perangkat Oppo CPH1801 dan mendulang nilai TKDN yang juga identik, 30.15%.

Ponsel Misterius Oppo CPH1801 Kantongi Sertifikasi TKDN di Indonesia
Oppo CPH1801 Bright Mobile Telecommunication. (TKDN)

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut yang mengungkapkan smartphone Oppo dengan nomor model CPH1801.

Namun diharapkan perangkat akan segera menyambangi situs Ditjen Postel guna dilakukan sertifikasi sebelum akhirnya dirilis resmi di Indonesia.

Ponsel misterius Oppo CPH1801 diharapkan akan terungkap di masa datang jelang peluncurannya di Indonesia.

Menurut kamu, ponsel apa gerangan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here