Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Disebut-Sebut Sebagai Cincin Peninggalan Majapahit, Foto Benda Hasil Temuan Saat Gali Tanah...

Disebut-Sebut Sebagai Cincin Peninggalan Majapahit, Foto Benda Hasil Temuan Saat Gali Tanah Ini Justru Bikin Netizen Ngakak

RANCAH POST – Cerita tentang harta karun yang tertimbun di dalam tanah merupakan sebuah cerita yang banyak ditemukan di setiap buku maupun film-film. Karena itu tidak heran jika banyak orang akan mengira dirinya mendapatkan harta karun jika menemukan sesuatu yang unik dari dalam tanah.

Bukan hanya di dalam cerita saja, tapi sejumlah misteri tentang harta karun yang diyakini oleh sejumlah orang masih berusaha untuk dipecahkan sampai saat ini.

Entah hanya sekedar legenda atau memang benar adanya, tapi tidak sedikit manusia yang meyakini jika harta karun yang tertimbun di dalam tanah itu memang benar adanya.

Seperti seorang netizen di media sosial facebook yang mengunggah sebuah benda berbentuk bulat yang tampak seperti barang lama.

Ia juga mengatakan bahwa sebuah benda bulat tersebut dusebut-sebut merupakan cincin.

Cincin tersebut ia sebut merupakan bekas peninggalan kerajaan majapahit. Benda tersebut ditemuka di galian tanah belakang rumah.

‘kemarin gali tanah belakang rumah, nemu cincin. Kata orang pinter seperti bekas peninggalan kerajaan majapahit, kalo di jual kira-kira laku berapa yah!’ tulis netizen tersebut.

Namun ada yang aneh dengan benda tersebut, bukan terlihat seperti cincin antik pada umumnya, benda tersebut justru tampak seperti cincin selang gas LPG.

Netizen yang melihat postingan ini pun justru malah tertawa terbahak-bahak.

‘ngakak so hard sampe guling-guling ga bisa bangun lagi. omaigat! segitu pengen nipunya ni orang. wahahahahahahahahahahahahahahahahaha’ tulis salah satu netizen.

‘ini ga beneran ada yang beli kan?’

BACA JUGA

‘Cincin selang gas LPG yaallooh. 😂’ tulis netizen yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,397FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan