25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Penuhi TKDN, Haier G51 Bakal Segera Meluncur di Indonesia

Penuhi TKDN, Haier G51 Bakal Segera Meluncur di Indonesia

RANCAH POSTHaier resmi debut di pasar smartphone Indonesia setelah merilis ponsel cerdas Leisure L7 bulan Juni lalu. Kini, vendor dikabarkan memiliki perangkat anyar Haier G51 siap luncur di Tanah Air.

Pada bulan Oktober lalu, perusahaan elektronik juga resmi memperkenalkan perangkat Haier G7. Smartphone berbasis Android tersebut dibanderol harga Rp1 jutaan.

Sekarang, Haier sudah mengantongi sertifikasi TKDN untuk salah satu perangkat baru lainnya Haier G51 di Kementerian Perindustrian dengan nilai sebesar 30.45%.

TKDN berhasil mengungkapkan spesifikasi Haier G51, antara lain perangkat yang didukung jaringan 4G LTE itu akan ditunjang chipset quad-core 1.1 GHz MediaTek MT6737M.

Penuhi TKDN, Haier G51 Bakal Segera Meluncur di Indonesia
Haier G51. (TKDN)

Selain itu, Haier G51 disebutkan akan menjalankan pada sistem operasi Android Nougat v7.0, kamera belakang 5 megapiksel dengan autofokus, dan kamera depan 5 megapiksel.

Haier G51 diharapkan akan segera merapat di situs Ditjen Postel guna dilakukan sertifikasi sebelum perangkat benar-benar dirilis di Indonesia.

Hingga kabar sertifikasi TKDN ini turun, belum ada informasi kapan handphone Haier G51 akan diluncurkan termasuk berapa banderol harga perangkat.

Namun, dalam beberapa waktu ke depan, diharapkan akan ada bocoran-bocoran lain yang akan mengungkap perangkat Haier ini.

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here