VIDEO Viral Kids Zaman Now Nongkrong di Mayasari Plaza Tasikmalaya Sembari Mesum Ini Bikin Netizen Kesal

Mayasari Plaza Tasikmalaya
Mayasari Plaza Tasikmalaya

RANCAH POST – Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Mayasari Plaza Tasikmalaya, kini tengah menjadi sorotan dan perbincangan para netizen setelah beredarnya sebuah video viral.

Ya, dalam video tersebut terlihat sekumpulan anak-anak yang sepertinya masih di bawah umur tengah nongkrong bersama dengan teman-temannya yang lain.

Rupanya tak sekedar nongkrong semata, dari sekian banyak anak-anak yang nongkrong, ada satu pasangan sejoli yang ternyata sedang asik berbuat asusila. Bahkan si anak laki-laki dalam video tersebut nampak agresif.

Meski hal tersebut dilakukan di tengah-tengah temannya yang lain, pasangan sejoli tersebut sama sekali tak merasa risih atau malu, ciuman dan pelukan sepertinya sudah lumrah bagi keduanya.

BACA JUGATercyduk, Dua Sejoli ini Kepergok Mesum di Benteng Rotterdam

Sebelum video anak-anak mesum di Mayasari Plaza Tasikmalaya tersebut beredar di media sosial, di forum terbesar Indonesia Kaskus, video tersebut sudah lebih dahulu diunggah dengan keterangan “Tercyduk..! (18+) KIDS JAMAN NOW Di MAYASARI PLAZA TASIKMALAYA”.

Tak hanya membuat netizen prihatin, ada di antara mereka yang kesal dengan perbuatan tak patut anak-anak di bawah umur tersebut.

Gita Gita: “Tarewak tapi lebih baik mah d perketat pnjagaan ny supya ank anak t bisa masuk kcuali brsama orang tua.”

Azmil Muchsin: “Saya krja di mp, emang banyak bocah kaya gtu setiap Minggu banyaknya.”

Aris: “njirrr parah itu bocah, dasar generasi mycyn ewh ka era eta kabeh” nya alakur hadohhh 😱”

All Hiro: “Mabok mreun… Mun aya nu kitu harepeun benget urg.. Moal dvidio. Rek dgablog ku aink kabehana..”

Hanya saja hingga informasi ini dihimpun, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai video tersebut. Meski pada judul tertera ‘Mayasari Plaza Tasikmalaya’, masih perlu dilakukan penelusuran.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama