Harga Genpro X Pro dan Spesifikasi, Dibekali Kamera Ganda dan Fitur Face Unlock

Genpro X Pro
Genpro X Pro

RANCAH POSTHarga Genpro X Pro. Genpro kembali memperkenalkan ponsel andal mereka, Genpro X Pro. Seperti biasa, ponsel dari vendor lokal satu ini hadir dengan menawarkan fitur premium, pengalaman mumpuni dan pastinya harga terjangkau dari Genpro.

Kali ini Genpro X Pro tak cuma membawa dukungan sensor pemindai sidik jari saja yang membuatnya lebih pantas didambakan.

Ia juga hadir dengan dukungan fitur premium lain yang bisa dibilang sedang booming di kalangan vendor smartphone saat ini, yakni kamera ganda.

Seolah tidak mau kalah dari pesaing, khususnya vendor luar yang berusaha menyerbu pasar smartphone Indonesia dengan inovasi-inovasi gila mereka. Genpro juga menawarkan inovasi yang tidak kalah gila.

Selain dibekali fitur kamera ganda, spesifikasi Genpro X Pro juga cukup mumpuni dan pantas untuk bersaing di kelasnya. Dan tentunya lebih menawan dibandingkan Genpro X pendahulunya.

Disamping itu, dengan harga Genpro X Pro yang terjangkau. Membuat ponsel pabrikan lokal ini lebing diterima di hati konsumen Indonesia.

Spesifikasi Genpro X Pro

Untuk spesifikasi Genpro X Pro sendiri terbilang masuk kelas mid-range. Ponsel ini dibekali layar berukuran 5 inci, dengan teknologi IPS LCD mumpuni.

Layar tersebut menawarkan resolusi HD 720 x 1280 piksel, dengan kerapatan layar mencapai 294ppi. Membuat layar Genpro X Pro ini lebih nyaman di mata dan adem di hati.

Meski Anda masih harus sedikit waspada. Karena layar Genpro X Pro tidak dilapisi pelindung khusus seperti Gorilla Glass, KingKong Glass atau Dinosaurus Glass.

Beralih fokus ke bagian bodi, Genpro X Pro juga dibalut dengan desain unibody stylish yang akan sangat cocok untuk kalangan milenial yang mementingkan penampilan disamping performa.

Bodi logam tampak membalut ponsel ini, dengan warna hitam elegan dan band antena yang menghiasi bagian atas dan bawah. Serta aksen warna emas di sejumlah bagian juga cukup menambah daya tarik pada bodi GenPro X Pro.

Ponsel ini memiliki ukuran bodi dengan dimensi cukup kompak, yakni 138.1x 69.6 x 7.8 mm dengan bahan metal yang kuat dan bisa diandalkan.

Beralih ke sektor pacu, GenPro X Pro hadir menawarkan chipset MediaTek MT6737 yang dikenal cukup mampu memberikan performa terbaik. Didukung CPU quad-core 1,25 GHz Cortex-A53 yang hemat daya dan GPU Mali-T720 yang dikenal mampu memberikan grafis berkualitas.

Genpro X Pro juga dilengkapi memori mumpuni. Dimana ponsel ini hadir dengan dukungan 3GB RAM untuk memberikan kinerja multitasking terbaik, dan dibekali 32GB memori internal yang lega untuk menyimpan data pengguna.

Belum lagi masih ada slot microSD yang bisa dibuat untuk menambah kapasitas simpan hingga 256GB pada memori eksternal.

BACA JUGA :

Software yang ditawarkan GenPro X Pro juga tidak kalah menarik, dimana ia hadir dengan dukungan OS Android 7.0 Nougat terbaru sebagai OS bawaan. Sayang belum ada konfirmasi mengenai upgrade ke Android 8.0.

Kamera ganda di punggung ponsel ini juga tidak bisa diremehkan. Karena kamera ganda yang ditawarkan Genpro X Pro terbilang cukup berkualitas.

Ia hadir dengan dibekali sensor kamera 13MP + 13MP. Sudah didukung teknologi autofocus mumpuni dan LED Flash. Kamera ini mampu merekam video 1080p@30fps berkualitas.

Sementara di bagian kamera selfie, sensor 8MP mengambil alih, dengan teknologi LED Flash untuk memaksimalkan kualitas selfie dalam kondisi cahaya kurang.

Sementara itu, kamera selfie ini juga tidak cuma untuk mengambil foto selfie. Kamera ini juga berguna sebagai sensor pemindai wajah untuk fitur Face Unlock pada Genpro X Pro.

Fitur ini memang telah populer, sejak Apple meresmikan iPhone X dengan dukungan FaceID sebagai pengganti TouchID.

DI sisi lain, GenPro X Pro juga menawarkan konektivitas andal mumpuni, seperti 4G LTE, dukungan WiFI 802.11, GPS, Bluetooth dan microUSB v2.0.

Meski menawarkan Face Unlock, namun fitur pemindai sidik jari masih dibekalkan di ponsel ini, tepat pada tombol home fisik di bagian depan ponsel, di bawah layar Genpro X Pro.

Genpro X Pro juga dibekali baterai berkapasitas 2650 mAh yang dipasang non-removeable.

Harga Genpro X Pro dan Spesifikasi, Dibekali Kamera Ganda dan Fitur Face Unlock

Spesifikasi Lengkap Genpro X Pro

JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual-SIM, nano-SIM
Layar IPS LCD 5 inci, 720 x 1280 piksel, 294ppi
OSAndroid 7.0 Nougat
ChipsetMediaTek MT6737
GPUMali-T720
MemoriRAM 3 GB / ROM 32 GB, microSD 256GB
Kamera UtamaDual 13MP + 13MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan8MP, LED Flash
WLANWi-Fi 802.11 
BluetoothYa
GPSYes, with A-GPS
USBmicroUSB v2.0
SensorFace Unlock, Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai2650 mAh, non-removeable
WarnaHitam, Silver, Gold
Harga Rp1.599.000,-

Harga Genpro X Pro

Adapun untuk harga Genpro X Pro ini sebagaimana dikatakan sebelumnya, bakal dibanderol terjangkau dengan kisaran harga tak jauh dari angka Rp1 jutaan.

Adapun untuk banderol harga Genpro X Pro yang dipatok Genpro di Indonesia sendiri, rencananya bakal dibanderol mulai Rp1.599.000.

Kemungkinna ponsel ini bakal dijual kembali dan dipasarkan secara online, dangan ketersediaan di sejumlah gerai offline juga nantinya.

Namun yang pasti, Genpro juga bakal memberikan berbagai promosi. Salah satunya adalah flash sale yang akan digelar berkala mulai 19 Oktober 2017 atau hari ini di Shopee.

Adapun harga Genpro X Pro dalam flash sale tersebut akan dibanderol Rp1.299.000. Menarik bukan?

Genpro X Pro juga akan menawarkan beberapa pilihan warna berbeda. Mulai dari Hitam, Silver dan Gold yang masing-masing memiliki kesan elegan dan nyentrik tersendiri.

Sebenarnya selain Genpro X Pro, Genpro juga sudah merilis ponsel lain dengan kamera ganda dan harga lebih premium, bernama Genpro Z.

Demikian review singkat mengenai harga dan spesifikasi Genpro X Pro. Ponsel gaul kekinian, yang dibekali fitur keren premium seperti Face Unlock dan kamera ganda, namun tetap dibanderol dengan harga pas di kantong.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama