Connect with us

VIDEO Viral Rumah Sakit Dilabrak Warga Lantaran Terlambat Tangani Pasien Sekarat Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

VIRAL Rumah Sakit Dilabrak Warga Lantaran Terlambat Tangani Pasien Sekarat Hingga Akhirnya Meninggal Dunia
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Rumah Sakit Dilabrak Warga Lantaran Terlambat Tangani Pasien Sekarat Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kabar warga meninggal dunia lantaran terlambat ditangani pihak rumah sakit kembali terjadi dan viral setelah videonya beredar di media sosial.

Informasi menyebutkan, kejadian wanita sekarat terlambat ditangani hingga akhirnya meninggal dunia tersebut terjadi di Rumah Sakit Ariya Medika, Tangerang, Banten.

Diduga, Rumah Sakit Ariya Medika Tangerang yang menjadi rumah sakit rujukan pasien yang diangkut menggunakan mobil pribadi tersebut menolak untuk menampung seorang wanita yang terlihat dalam kondisi lemah.

Tidak diketahui penyakit yang diderita wanita yang terlihat dipangku di jok belakang mobil jenis sedan dengan warna silver tersebut.

BACA JUGAVIRAL Ibu Gendong Jenazah Bayi di Angkot, Ini Penjelasan Rumah Sakit

Sejumlah orang yang kecewa pun terlihat melabrak pihak rumah sakit untuk meminta pertanggung jawaban. Keributan sempat terjadi dalam kejadian yang ikut ditengahi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat KPK tersebut.

Belum ada klarifikasi dari pihak terkait dalam kejadian yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini tersebut. Nmaun netizen ramai-ramai mengomentari kejadian di Rumah Sakit Ariya Medika itu.

Linggom Marbun: “G ada gunanya rumah sakit di bangun, lw bkn nolong masyarakyat.Kesehatan&kselamatannya yng di utamakan,bkn duit.Ini pihak rumah sakit dah bisa ini di laporkn pda yng berwajib.”

Betrina M: “Bkn cerita lg emang rs begitu alasan ini itu admnstrasi lah… Tp semoga ga semuanys rs spt itu…”

Mira Setiawan: “Oh ..TUHAN ada apa sih dgn hati nurani manusia ni sekarang ….tau udah dlm keadan sekarat ..bukan nya cpt di tolong DOK ..ce..ce…nyawa to lebih berharga …”
Nur Hadi: “Parah rumah sakit apaan ini.😠”
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top