26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video VIDEO Viral Aksi Mangku Mokoh Nekat Naiki Gunung Agung yang Berstatus Awas

VIDEO Viral Aksi Mangku Mokoh Nekat Naiki Gunung Agung yang Berstatus Awas

RANCAH POST – Sejak 22 September 2017 lalu, Gunung Agung yang berada di Karangasem Bali sudah ditetapkan berstatus awas.

Tentu saja dengan kondisi sedemikian rupa, pendakian ke Gunung Agung tak bisa dilakukan. Jangankan mendaki, warga yang berada tak jauh dari gunung tersebut pun sudah dievakuasi.

Akan tetapi, seorang netizen dengan akun Mangku Mokoh mendadak menggemparkan netizen dengan menaiki Gunung Agung.

Aksi Mangku Mokoh menaiki Gunung Agung yang berstatus awas itu bisa dilihat dalam video dan sejumlah foto yang diunggah pada akun miliknya.

BACA JUGAVIRAL Aksi Polisi ‘Ngamen’ Bantu Relawan Cari Sumbangan untuk Pengungsi Gunung Agung

“Mohon maaf kepada semua warga karangasem, kalau saya nekat naik kr puncak gunung agung duaX dalam keadan gunung agung yg ssudah level 4 kata #bmkg karena saya belum yakin bahwa gunung agung akan meletus, jika anda percaya dengan video ini harap di share, jika anda tidak percaya tolong cari saya di pura pejinengan gunung tapsai karangasem, suksma,” tulis Mangku Mokoh, 30 September 2017.

Tentu saja aksi nekat Mangku Mokoh naiki Gunung Agung tersebut menuai beragam komentar dari sejumlah netizen.

Ibu Darmini: “Hebat ya Mangku Mokoh yang sudah mau cari pengalaman ke puncak gunung Agung yg sangat berguna bagi masyarakat yang kembali dengan selamat. Itu sesuatu yang sangat berguna bagi masyarakat. Seluruh dunia orangnya sudah ‘share’ pengalaman yg sangat berarti ini.”

I Suteja: “Ikuti himbauan dan instruksi dari pihak berwenang demi keselatan jiwa…..suksma mogi2 rahayu….kalau pun harus ada bencana sikapi dgn bijak dan adaptif.”

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here