Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi MIX 2 Edisi Keramik Menampakkan Diri dengan Balutan Warna Putih...

Xiaomi Mi MIX 2 Edisi Keramik Menampakkan Diri dengan Balutan Warna Putih Elegan

RANCAH POST РSetelah  Xiaomi meluncurkan Mi MIX 2 pada 11 September kemarin, akhirnya varian keramik dari Mi MIX 2 mulai muncul. Varian ini tampaknya bakal jadi edisi spesial, dan tak hanya memakai bodi keramik, namun juga diharapkan lebih.

Salah satu fitur yang dinanti oleh para konsumen, adalah hadirnya dukungan 8GB RAM dengan memori internal 128GB.

Ponsel ini juga tampil dalam balutan warna putih, yang membuatnya tampak sedikit berbeda dari model logam yang diresmikan kemarin.

Ya, perbedaan signifikan bahkan tampak pada bagian bezel. Tidak seperti model Mi MIX 2 yang dibalut logam, varian yang sepenuhnya memakai keramik ini hadir dengan bagian bezel layar yang tampak cukup jelas.

Ditambah ada garis hitam di sepanjang sisi layar, yang kembali menegaskan, bahwa ponsel ini sama sekali tidak true-bezeless.

Hanya saja bezel di tiga sisi kanan, kiri dan atas dibuat sangat tipis. Kurang lebih seperti pada LG G6.

Adapun sumber foto ini juga bisa sangat dipercaya. Karena yang mengunggah tak lain adalah kepala platform Cloud Xiaomi sendiri, Cui Baoqiu.

Perubahan lain tampak pada bagian punggung ponsel, dimana Xiaomi Mi MIX 2 Keramik ini tidak dibubuhi tulisan “MIX Designed by Xiaomi” seperti pada bagian logamnya.

Selain itu, bobot ponsel ini juga diprediksi bakal berbeda, karena kali ini tidak ada bahan logam sama sekali yang menempel di bagian casing.

BACA JUGA : 

Selain desain dan material, Xiaomi Mi MIX 2 Ceramic ini juga diharapkan hadir dengan 8GB RAM dan 128GB memori internal.

Ponsel ini juga menawarkan layar 5,99 inci dengan resolusi FullHD+ 2160 x 1080 piksel.

Selain itu di bagian otaknya sendiri, terdapat dukungan Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540.

Sama seperti model logam, ponsel ini akan memakai kamera Sony IMX386 sebagai kamera utama dengan sensor 12 megapiksel. Sedangkan kamera selfie mengusung sensor 5MP yang tidak kalah mumpuni.

Mi MIX 2 Keramik juga dibekali baterai 4400 mAh sebagai sumber tenaga. Dengan fitur Quick Charg 3.0 dan sensor pemindai sidik jari di punggungnya.

Adapun harga Xiaomi Mi MIX 2 Keramik ini diharapkan jatuh di angka CNY4699 atau setara Rp jutaan.

Ponsel ini juga bakal hadir dalam dua varian warna, yakni putih dan biru. Dan mengingat ia memakai bodi keramik, ada dugaan jika stock Xiaomi Mi MIX 2 Keramik ini bakal dibuat terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan