Xiaomi Mi Notebook Pro Baru Dikenalkan dengan Desain Baru dan Intel Core i7 Generasi Baru

0
Xiaomi Mi Notebook Pro
Xiaomi Mi Notebook Pro

RANCAH POSTXiaomi baru saja meluncurkan seri Notebook terbaru, yang artinya seri ponsel juga akan segera menyulus. Perangkat baru Xiaomi ini dinamai Xiaomi Mi Notebook Pro, dan dibekali performa dan spesifikasi lebih premium dari pendahulunya.

Adapun untuk Mi Notebook Pro dibekali prosesor Core i7 generasi ke-8 sebagai pemacu utama performa laptop. Yang juga menandakan bahwa Mi Notebook Pro baru ini memang berada di kelas high-end.

Xiaomi Notebook Pro ini juga menawarkan desain bodi lebih minimalis, dan lebih kuat dari sebelumnya. Ia memakai bodi berbahan magnesium allow sebagai frame utama.

Xiaomi bahkan mengklaim jika bidi Mi Notebook Pro ini benar-benar kuat, dan mampu menahan bobot setelah dilindas beberapa kali ole Ninebot.

Laptop ringkas Mi Notebook Pro ini juga hadir dengan balutan warna Dark Grey yang membuatnya tampak lebih elegan dan keren.

Dengan bobot total 1,95 kilogram, laptop ini sudah dibekali teknologi pendinginan baru, dengan pipa panas yang tampak lebih besar, dan area fan juga diperluas.

Dengan demikian, laptop ini bisa lebih dipercaya ketika menangani kinerja berat, dan tidak akan mudah panas.

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Mi Notebook Pro ini hdir dengan 3 varian berbeda.

Varian pertama hadir dengan prosesor Core i7 generasi ke-8 dengan clockspeed mencapai 4 GHz dan dibekali 16GB RAM. Untuk varian kedua memakai Intel Core i7 dengan 8GB RAM, dan terakhir si bontot dengan Intel Core i5 yang menawarkan 8GB juga.

Menariknya, slot RAM yang dipakai ini adalah dual channel DDR4. Laptop baru ini juga menawarkan PCIe SSD berkapasitas 256GB dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 yang dikenal kakap.

Di sektor layar, Xiaomi Mi Notebook Pro ini memakai dukungan layar lebih besar berukuran 15,6 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, jadi tidak mudah lecet.

Xiaomi Redmi Perkenalkan Mi Notebook Pro Baru, Lebih Ampuh dengan Desain Baru dan Intel Core i7 Generasi Baru

Layar ini juga mengusung desain bezel sempit, dengan ukuran mencapai 6,52mm.

Adapun untuk harga Xiaomi Mi Notebook Pro ini, model Core i7 dengan 16GB RAM dibanderol CNY6999 atau Rp14 jutaan. Model Core i7 dengan 8GB dan Core i5 dengan 8GB RAM dibanderol CNY6399 dan 5599 atau masing masing setara dengan Rp12,9 juta dan Rp11,2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here