23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiHebohkan Netizen, Ini Fakta Sera Amane Bintang Film Dewasa Jepang Asal Indonesia

Hebohkan Netizen, Ini Fakta Sera Amane Bintang Film Dewasa Jepang Asal Indonesia

RANCAH POST – Belum lama ini netizen dihebohkan dengan unggahan seobuah akun di facebook yang mengatakan bahwa seorang artis film panas asal Jepang terlihat sedang jalan-jalan di Kota Tua.

Setelah ditelusuri rupanya wanita tersebut bernama Sera Amane dan ternyata adalah seorang mahasiswi asal Indonesia.

Tentu saja hal ini sangat menggemparkan mengingat sangat jarang dan mungkin belum pernah ada orang Indonesia yang bekerja sebagai artis dalam Industri JAV atau Japanese Adult Video.

Karena kehebohan inilah netizen menjadi penasaran dengan sosok Sera Amane, wanita cantik yang memutuskan untuk jadi bintang panas di negeri Sakura Jepang.

BACA JUGA : Sempat Bikin Netizen Geger, Sera Amane, Artis Film Panas Jepang ini Ternyata Orang Indonesia

Seperti dilansir Tribunnews.com, Sera terpaksa jadi bintang film dewasa karena sang ibu diketahui sedang sakit keras sehingga memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk pengobatan.

Selain itu, Sera juga bekerja merantau ke Jepang karena memerlukan uang untuk biaya kuliah dirinya. Karena keterbatasan ekonomi, Sera harus membiayai kuliahnya sendiri.

Nama Sera Amane rupanya adalah nama pemberian dari seorang produser yang telah mengontraknya di Industri JAV. Tak ada yang tahu apa nama aslinya.

Ia debut dengan film pertama yang juga mengambil lokasi syuting di Jakarta tepatnya di Kota Tua serta Bandara Soekaro Hatta. Ia dibayar sekitar 1 juta yen atau 125 juta rupiah.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here