23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiNetizen Heboh, Artis Film Panas Jepang Jalan-Jalan di Kota Tua, Syuting?

Netizen Heboh, Artis Film Panas Jepang Jalan-Jalan di Kota Tua, Syuting?

RANCAH POST – Di negara kita Indonesia, industri film porno merupakan salah satu hal yang diharamkan masyarakat serta pemerintah. Tetapi belum lama ini publik dikejutkan dengan kehadiaran artis Jepang yakni Sera Amane, yang dikabarkan sempat melakukan proses syuting di Indonesia untuk keperluan film panasnya.

Salah satu netizen pengguna Facebook dengan nama pengguna Gilang Ramadhan Akz membagikan foto-foto daru Sera Amane ini selama di Jakarta melalui akun pribadinya, pada hari Senin 4 September 2017.

Disebutkan bahwa Sera mulai debut dalam film JAV atau Japanese Adult Video dengan memilih lokasi syuting di Ibu Kota Jakarta.

BACA JUGA : Mantan Bintang Panas Maria Ozawa Gandeng Pacar Baru

Sebuah foto juga menunjukkan sang aktris yang tengah berpose di pelataran Kota Tua serta mampir pada salah satu mal di daerah Sudirman, Jakarta Pusat.

Bahkan dalam mal itu, Sera pun sempat mampir dalam markas salah satu grup idola terkenal di Indonesia.

Pemilik akun Facebook itu juga mengunggah foto sampul video film panas yang menunjukkan Sera Amane berpose tanpa menggunakan busana. Ada pula foto-foto sang artis bergaya di sejumlah lokasi yang cukup familiar untuk sebagian besar warga Jakarta.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here