Connect with us

Bukan Ditilang, Polantas Lakukan Ini pada Sopir Truk yang Berhenti di Tempat Terlarang

Bukan Ditilang, Polantas Lakukan Ini pada Sopir Truk yang Berhenti di Tempat Terlarang
(FACEBOOK)

Sosial Media

Bukan Ditilang, Polantas Lakukan Ini pada Sopir Truk yang Berhenti di Tempat Terlarang

RANCAH POST – Nama baik polisi lalu lintas di mata masyarakat mungkin tercoreng dengan ulah segelintir oknum yang melakukan tindakan tak terpuji semisal melakukan razia liar.

Namun tidak sedikit pula polantas yang melakukan aksi mulia yang menuai pujian dari masyarakat. Bahkan ada dari mereka yang memperoleh penghargaan dari satuannya berkat tindakan mulianya tersebut.

Kali ini, aksi mulia nan terpuji dilakukan oleh seorang pria berseragam polisi yang terlihat memapah seorang pria berbaju coklat.

Disebutkan akun Andrew Chandra Christopher, pria berbaju coklat itu merupakan seorang sopir yang sedang sakit namun memaksakan untuk bekerja demi anak dan istrinya.

Dalam perjalanannya, sopir itu mendadak sakit dan mengharuskannya berhenti di tepi jalan di kawasan terlarang untuk berhenti atau parkir.

Tak berapa lama, melintas Polisi PJR. Namun bukan menilangnya karena berhenti di tempat terlarang, polantas itu justru membawanya ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA: HEBOH Mobil Mewah Dikawal Polantas Terobos Jalur Busway Jadi Viral

Berikut ini postingan akun Facebook Andrew Chandra Christopher sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Kasihan Bapak supir ini mungkin bekerja tanpa istirahat bahkan sedang sakit pun dia bekerja, yah namanya untuk anak istri. Singkat cerita karena tensi darah naik, supir ini matanya mendadak gelap lalu menepi di pinggir jalan yg di larang untuk parkir atau menepi.
Tiba tiba ada mobil Anggota Polisi PRJ, setelah melihat kondisi supir yg sakit bukannya di tilang malah di tolong. Selanjutnya oleh petugas Supir ini dialihkan ke RS terdekat. Kejadian nya tanggal 10/8/17. Thank you Pak Budi Purwanto for your service.
SEBARKAN kebaikan…. BRAVO POLRI, BRAVO TNI.”

Aksi polantas itu pun ditanggapi positif oleh netizen.

Satrio Bimo Aji Pamungkas, “Semoga bapak supir baik2 saja.. Maturnuwun pak polisi.”

Fajri Widodo Widodo, “Semoga semua pak polisi yg baik ini sllu mendapat rizki&kesehatsn pula”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top