Ditetapkan Jadi Tersangka, Axel Matthew Thomas Akui Dirinya Pesan Narkoba

Ditetapkan Jadi Tersangka Axel Matthew Thomas Akui Dirinya Pesan Narkoba
Ditetapkan Jadi Tersangka Axel Matthew Thomas Akui Dirinya Pesan Narkoba

RANCAH POST – Menurut Kabar terakhir yang saat ini beredar, Axel Matthew Thomas telah dikonfirmasi menjadi tersangka oleh pihak kepolisian. Status ini telah resmi ditetapkan walaupun pihak yang berwenang belum melaksanakan tes urine terhadap putra Jeremy Thomas ini.

Hasil tes urine memang bukanlah jadi satu-satunya dasar di dalam penetapan status tersangka. Dalam kasus Axel, polisi mengacu kepada bukti transfer transaksi narkoba, dan juga keterangan dari para saksi.

Di dalam keterangannya, polisi mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan tes urine secepatnya. Walaupun demikian, pihak keluarga sendiri sebenarnya telah memiliki inisiatif untuk melakukan tes sendiri.

Hasil dari tes urine Axel Matthew Thomas pun diunggah oleh adiknya yakni Valerie Thomas, melalui media sosial. Di dalam laporan tersebut, tak ditemukan adanya narkoba di dalam tubuh putra Jeremy Thomas tersebut.

Walaupun demikian, ketika melakukan proses BAP di Polresta Bandara Soekarno Hatta hari Selasa (18/7/2017) malam, Axel Matthew Thomas dikatakan telah mengakui keterlibatannya dalam dunia narkoba.

‘Axel mengakui dirinya memesan h5 (happy five) serta transfer uang ketika diperiksa di Polres Bandara,’ tutur Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, pada Rabu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama