Huawei Enjoy 7 Kini Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp1,7 Jutaan

Huawei Enjoy 7
Huawei Enjoy 7

RANCAH POST – Setelah sebelumnya meresmikan varian Huawei Enjoy 7 Plus, kini perusahaan asal China sudah meluncurkan model inti dari lini handset tersebut, yakni Huawei Enjoy 7.

Ponsel ini sendiri bisa dikatakan mirip dengan pendahulunya, Enjoy 6 yang meluncur akhir tahun lalu, dengan dengan desain sedikit berbeda di bagian punggungnya.

Ponsel ini menawarkan balutan bodi full logam, dengan tepi yang halus dan membulat.

Desain kameranya tampak seperti kamera ganda pada iPhone 7 Plus, namun tidak ada dua sensor kamera. Melainkan hanya sebuah kamera dengan LED Flash.

Ponsel ini juga dibekali dengan sebuh sensor sidik jari di bagian tengah punggung, yang bisa dibilang cukup cepat dalam mengenali sidik jari pengguna.

Untuk spesifikasinya sendiri, Huawei Enjoy 7 ini menawarkan layar HD berukuran 5 inci, dengan desain layar 2.5D.

Di bagian dalam ponsel ini dibekalkan sebuah prosesor Qualcomm Snpadragon 425 kelas low-end, yang didukung dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Selain itu, ada pula pilihan varian low-end dengan dukungan 16GB ROM dan 2GB RAM. Keduanya sama-sama dibekali sebuah slot microSD 128GB sebagai memori tambahan.

Selain mengusung hardware mumpuni, ponsel Huawei Enjoy 7 juga didukung sebuah kamera utama 13MP yang sudah didukung teknologi PDAF, Slow-mo, HDR, dan fitur menarik lainnya.

Di bagian depan, sebuah kamera selfie 5MP hadir untuk memaksimalkan performa selfie. Ponsel Huawei Enjoy 7 ini juga dibekali baterai berkapasitas 3020 mAh sebagai andalan dengan fitur managemen daya mumpuni.

Huawei Enjoy 7 akan tersedia dalam balutan warna black, red, blue, streamer gold, champagne gold, dan pink.

Sementara itu untuk harga Huawei Enjoy 7 akan dibanderol mulai CNY899 atau Rp1,7 jutaan untuk model dengan 2GB RAM, dan model dengan 3GB RAM akan dijual mulai CNY1099 atau Rp2,1 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama