Motorola Moto Z2 Play Resmi Sambangi Pasar Asia Tenggara

Peluncuran Moto Z2 Play di Asia Tenggara
Peluncuran Moto Z2 Play di Asia Tenggara

RANCAH POST – Melalui kehadirannya di Thailand hari ini, Motorola resmi melepas Moto Z2 Play di pasar Asia tenggara, meski masih belum jelas, kapan akan sampai di tanah air kita tercinta, Indonesia.

Ponsel ini hadir tak sendirian, ia dijanjikan bakal ditemani sejumlah perangkat tambahan yang khas dari Moto Z series, yakni Moto Mods baru yang akan menawarkan kemampuan dan nuansa lebih meriah dari Moto Mods sebelumnya.

Motorola Moto Z2 Play sendiri adalah generasi mendatang dari Moto Z series, yang hadir menawarkan pengalaman lebih berkat dukungan Moto Mods.

Dan merupakan ponsel pertama dari generasi kedua Moto Z yang hadir tahun ini.

Moto Z2 juga hadir dengan menawarkan performa andal dengan desain ciamik yang tipis, ramping dan dinamis.

Ia dibekali layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel.

ponsel ini juga membawa serta dukungan CPU octa-core 2,2 GHz sebagai pemacu utama kinerja dan dibekali kemampuan pengisian daya cepat.

Kamera ponsel ini juga dimaksimalkan dengan kombinasi antara laser autofocus dan teknologi dual autofocus pixel, yang membuat fikus kebih baik, dan pengambilan gambar lebih terang dan halus bahkan di kondisi cahaya kurang.

Autofokus laser ini memungkinkan kamera dapat menangkap fokus hingga jarak 5 meter lebih, dan tiga kali lebih baik untuk menangkap fokus objek di kondisi lingkungan tak terlalu terang sekalipun.

Seperti telah diketahui sebelumnya, ada beberapa Moto Mods baru yang hadir menemani Moto Z2 Play ini.

Baca Juga : Motorola Moto Z2 Play dan Moto Mods Baru

Salah satu yang paling menarik adalah Moto Mods Game Pad yang menawarkan pengalaman bermain game lebih asyik dan epik, dengan kontrol penuh serasa di konsol.

Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play sendiri cukup mumpuni. Ia dipacu prosesor Snapdragon 626 dengan GPU Adreno 506.

Hadir dengan dua varian memori 3GB RAM / 32GB ROM atau 4GB RAM / 64GB ROM. Dan dibekali sebuah kamera 12MP sebagai kamera utama.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z2 Play

Ponsel ini juga menawarkan USB tipe-C dan sebuah port audio 3,5mm. Dan didukung btaerai 3000 mAh sebagai sumber tenaga yang bisa diisi lebih cepat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama