RANCAH POSTIhsan Tarore beberapa waktu yang lalu turut berkomentar tentang hilangnya Aris Idol. Alumni dari acara pencarian bakat ini sempat mengatakan bahwa rekannya tengil.

Aris Idol sempat menghilang tiga hari serta membuat bingung anggota keluarganya. Ketika mendengar kabar ini, Ihsan Tarore pun mengaku tidak mengerti dengan kelakuan Aris.

‘Ya mungkin itu bisa jadi ia ngetes cintanya pada istrinya mungkin. Tetapi maksud aku kalo ngetes cinta yang jangan gitu-gitu juga sih. Kan buat khawatir entar kalo terjadi sesuatu, kalau bertemu inginya bilang saja, Lo tengil banget sih jadi orang,’ tutur Ihsan ketika itu.

Dan saat ini, Aris eks Idol rupanya tidak terima dengan kata-kata yang diberikan oleh Ihsan Tarore. Lewat akun Instagram-nya, penyanyi yang saat ini berusia 32 tahun ini marah besar.

‘Yang tengil lo apa gua San? Yang normal lo apa gua? Elo gak tau tentang kehidupan gue, jangan so tau cuy! Elo emang mau tau kebutuhan hidup rumah tangga gua? Belaga bener gaya lo! Sesama seperjuangan harusnya lo bantu gua, bukannya ngehina dan so tau bener!’ tulisnya.

Di dalam unggahan yang sama, Aris Idol pun minta Ihsan Tarore untuk memebri klarifikasi karena ucapannya tersebut. Ia pun mengancam apabila permintaannya tidak dipenuhi, pria yang lahir di Jakarta tersebut akan membawa masalah ini ke hukum.

Share.

Leave A Reply