31.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Kelakuan Pengendara Mobil Diduga Milik Kemenhan yang Nampar dan Ngancam Mau Matiin...

Kelakuan Pengendara Mobil Diduga Milik Kemenhan yang Nampar dan Ngancam Mau Matiin Orang Dikeluhkan Netizen

RANCAH POST – Aksi tak menyenangkan berupa penamparan dan ancaman di jalanan menimpa seorang netizen dan menjadi pembicaraan netizen lainnya.

Diunggah netizen dengan akun Toon Arm, aksi tak menyenangkan pengendara mobil diduga milik Kemenhan itu terjadi lantaran tersinggung mobilnya diklakson.

Pengendara mobil diduga milik Kemenhan itu kemudian turun dari mobilnya dan mendekati mobil korban. Namun ketika jendela pintu dibuka, pelaku yang disangka hendak bicara baik-baik itu malah melakukan penamparan.

Tak hanya melakukan penamparan, si pengendara itu pun disebutkan melakukan ancaman kepada anak di bawah umur hingga mengancam ‘mau matiin orang’.

BACA JUGA: Video Kocaknya Anggota TNI Takut Disuntik

“Buat Bapak yang ngakunya Perwira di Kemenhan, tolong jaga kelakuan bapak, udah nampar, ngancem anak dibawah umur sampe ngancem mau matiin orang, well bapak udah abuse of power!!!! Balikin duit rakyat yang buat bayar pendidikan lo!!! Rugi gaji pejabat yang mental nya kayak gini!!!!” tulis Toon Arm, 1 Juni 2017.

Tanggapan pun ramai-ramai diutarakan netizen atas insiden tersebut. Seperti yang ditulis Akun Andi Rangga Hamid berikut ini.

“Kalau klakson sekali mungkin gak begini yaa,,, tp entah lah kejadiannya sperti apa??? Makanya sebagai org yg baca ini sy tdk ambil kesimpulan bapak itu yg salah, pernyataan harus didengar dr 2 belah pihak….”

Seorang netizen dengan akun Ryonaldi Maulana menyampaikan kalau insiden tersebut sudah dalam penanganan.

“Makasih atas up nya Ini korbanya kakak temen sy N pelaku sekali lagi bukan perwira TNI cma ngaku2 n pake mobil pinjeman Perwira TNI Menurut info yg udh di dpt dri temen ku ini kasus sdh lgi di proses”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here