RANCAH POST – Samsung akhirnya telah resmi meluncurkan ponsel barunya, Samsung Galaxy J3 Pro 2017 di China. Ponsel ini juga bisa dipanggil dengan nama lain, yakni Galaxy J3 Pro Plus.

Pada ponsel ini, kita bisa melihat sejumlah perubahan yang bisa dikatakan cukup signifikan dibandingkan model sebelumnya, terutama di bagian punggung ponsel yang kini dibalut dengan bahan bertekstur metalik.

Meski demikian, cuma bagian desainnya saja yang tampak metalik, untuk bahan masih sama seperti sebelumnya, yakni polikarbonat. Demikia pula bagian dalam ponsel ini masih sama seperti Galaxy J3 Pro sebelumnya.

Samsung Galaxy J3 Pro Plus sendiri hadir dengan dukungan layar 5 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi HD. Sementara di bagian performa, ponsel ini menawarkan CPU quad-core 1,2 GHz dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal, yang upgradable mencapai 128GB dengan slot microSD.

Untuk bagian kamera sendiri, ponsel ini juga menawarkan sensor 8MP f/2.2 sebagai kamera utama, dan sebuah sensor 5MP f/2.0 di bagian kamera depan.

Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini juga menawarkan WiFi 802.11 b/g/n 2,4 Ghz, Bluetooth v4.1, GPS dan lain sebagainya.

Ponsel ini juga dibekali baterai 2600 mAh sebagai sumber tenaga, yang tentunya cukup bisa diandalkan.

Saat ini, Samsung Galaxy J3 Pro Plus ini sudah dijual di Flipkart dan dibanderol mulai Rs.8490 atau Rp1,7 jutaan.

Share.

Leave A Reply