RANCAH POST – Samsung tampaknya masih belum menyerah dengan ponsel 4,7 inci, mengingat mereka baru saja resmi mengumumkan Samsung Galaxy Feel kepada konsumen mereka di jepang.

Ponsel kakap dengan layar berukuran lebih kecil, yakni hanya 4,7 inci di tengah-tengah kondisi dimana Samsung malah banyak menawarkan ponsel berlayar lebar. Bahkan pada seri flagship mereka, Galaxy S8 series.

Samsung Galaxy Feel sendiri hadir dengan menawarkan layar Super AMOLED berukuran 4,7 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel.

Layar tersebut dibalut dengan bodi berukuran 67 x 138 x 8,3 mm dengan bobot ponsel mencapai 149 gram.

Di bagian dalam sendiri, Samsung Galaxy Feel ini dibekali prosesor octa-core 1,6 GHz dengan dukungan 3GB RAM. Ia juga menawarkan 32GB memori internal sebagai tambahan yang kemungkinan besar akan bisa diperluas dengan dukungan slot microSD.

Untuk bagian kamera sendiri, Samsung Galaxy Feel ini akan dibekali sensor kamera 16MP sebagai kamera utama dengan 5MP kamera selfie.

Untuk dukungan fitur lainnya, ponsel ini hadir dengan OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan dengan dukungan teknologi LTE dan baterai 3000 mAh sebagai sumber tenaga.

Ponsel ini sendiri akan hadir dalam tiga warna berbeda, mulai Opal Pink, Moon White, dan Indigo Black. Serta akan dipasarkan melalui NTT DoCoMo pada pertengahan Juni mendatang.

Sayangnya informasi yang beredar saat ini mengatakan bahwa ponsel Samsung Galaxy Feel ini hanya tersedia untuk pasar Jepang, yang artinya tidak akan masuk Indonesia.

Share.

Leave A Reply