23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Hadir di Indonesia, Luna V Gold Tantang Seri Premium dengan Snapdragon 801

Hadir di Indonesia, Luna V Gold Tantang Seri Premium dengan Snapdragon 801

RANCAH POST – Luna kini kembali hadir dengan seri ponsel baru mereka, Luna V Gold. ponsel ini hadir dengan menawarkan spesifkasi yang lebih mumpuni dan tentunya desain yang lebih stylish.

Seperti model sebelumnya, ponsel bergaya premium ini kembali menyasar generasi muda yang matang, dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Ponsel Luna V Gold sendiri rencananya bakal dibanderol mulai harga Rp3,9 jutaan, dan akan tersebar luas di seluruh Indonesia.

Selain spesifikasi mumpuni dan fitur keren, ponsel Luna V Gold ini juga diklaim memiliki baterai tahan lama dengan kemampuan untuk bertahan hingga 2 hari dalam sekali mengisi daya.

Bahkan untuk memampuan dan fiturnya sendiri, Luna Indonesia mengklaim jika ponsel baru Luna V Gold ini akan mumpuni dan mampu bersaing dengan sejumlah ponsel kelas kakap seperti Samsung Galaxy A series sekalpun.

Bahkan saking PD-nya, pihak Luna juga menargetkan untuk mampu mencapai angka jual hingga 50 juta unit dalam waktu 6 bulan.

Untuk spesifikasi Luna V Gold sendiri, ponsel berbalut warna emas ini akan dibekali dukungan hardware mumpuni dan bsa dikatakan berkelas flagship.

Posnel ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quad-core 2,5 GHz sebagai pemacu utama ponsel, dengan dukungan 3GB RAM dan 64GB ROM.

Ponsel ini juga menawarkan Android Marshmallow, dan dibekali layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel.

Luna V Gold juga dibekali kamera 13MP f/2.0 sebagai kamera utama dengan autofokus dan dual-LED Flash. Sementara kamera selfie dibekali sensor 8MP f/1.8 wide angle.

Ponsel ini juga dibekali baterai 2900 mAh dengan fitur 4G LTE yang memaksimalkan kemampuan akses datanya.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here