Connect with us

Ada Dua Versi Xiaomi Mi MAX, Usung Snapdragon 625 dan 660?

Ada Dua Versi Xiaomi Mi MAX, usung Snapdragon 625 dan 660
Xiaomi Mi MAX 2 (WIBO)

Info Gadget Terbaru

Ada Dua Versi Xiaomi Mi MAX, Usung Snapdragon 625 dan 660?

RANCAH POST – Si calon penerus dari Xiaomi Mi MAX sudah banyak dibocorkan sejak beberapa bulan lalu. Bahkan ponsel dengan nama Xiaomi Mi MAX 2 ini bisa dibilang sudah terbongkar spesifikasi intinya dan sudah ketahuan bakal menawarkan fiur kakap macam apa.

Namun bisa dibilang kabar ini sendiri masih simpang-siur, terutama jika kembali mengingat bahwa ada pula yang mengatakan jika ponsel ini menawarkan Snapdragon 625, dan kabar lain mengatakan ia memakai Snapdragon 660 terbaru.

Kini jawaban yang kita cari terlah muncul, meski bukan jawaban resmi dari Xiaomi.

Salah satu fans di Weibo mengungkapkan, bahwa Xiaomi Mi MAX 2 ini akan hadir dalam dua versi berbeda. Yakni versi standar dan versi kakap.

Si versi standar ini katanya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 jebolan Qualcomm, dengan dukungan 4GB RAM.

Sementara itu versi kakap dari Mi MAX 2 akan dibekali dukungan Snapdragon 660 dengan memori internal 128GB dan 6GB RAM. Ponsel ini dikatakan bakal hadir dengan nama resmi Xiaomi Mi MAX 2 Pro.

Kembali menyoal ukuran layar, dalam bocoran yang muncul kemarin Xiaomi dikatakan bakal menurunkan ukuran layar Mi MAX 2. Dari yang sebelumnya 6,44 inci kini menjadi 6 inci.

Meski demikian untuk resolusi layar sendiri kemungkinan besar akan menawarkan ukuran FullHD 1080 x 1920 piksel, sebagaimana ditawarkan sejumlah ponsel kakap lain dari Xiaomi.

Untuk spesifikasi lainnya, Mi MAX 2 ini juga dikabarkan hadir dengan baterai 5000 mAh yang jelas lebih besar dari sebelumnya, dan akan dibanderol mulai CNY1999 atau setara Rp3,8 jutaan.

 Ada Dua Versi Xiaomi Mi MAX, usung Snapdragon 625 dan 660

Xiaomi Mi MAX 2 ini kabarnya bakal menawarkan kamera 12MP dengan fitur autofokus dan kamera selfie 5MP. Ia juga akan menjalankan MUI terbaru dengan versi Android 7.1.1 Nougat.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top