Connect with us

Memasuki Usia 40 Tahun, Olga Lydia Lepas Masa Lajang

Memasuki Usia 40 Tahun, Olga Lydia Lepas Masa Lajang
Olga Lydia. (OKEZONE)

Selebriti

Memasuki Usia 40 Tahun, Olga Lydia Lepas Masa Lajang

RANCAH POST – Kebahagiaan datang dari artis Olga Lydia. Dalam usianya yang ke-40 tahun, akhirnya Olga Lydia melepaskan masa lajangnya. Olga dinikahi oleh seorang pengusaha yang berasal dari Surabaya yang bernama Aris Utama. Pemberkatan nikah akan dilaksanakan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017) hari ini.

‘Benar menikahnya Jum’at di Katedral. Pemberkatannya jam 9, tapi ada jumpa pers juga pada jam 11,’ tutur manajer Olga Lydia, Lina Kadi, pada Kamis (20/4/2017).

Setelah pemberkatan nikah, Olga juga disebut akan mengadakan pesta perkawinan di Surabaya. Tetapi, Lina Kadi belum mengetahui seperti apa konsep pernikahan yang dirancang oleh pemain film Perfect Dream itu.

‘Konsepnya saya nggak tahu, dia buat acara (pesta perkawinan) di Surabaya. Jadi misanya di Katedral, lanjut minggu depan pestanya di Surabaya,’ ucap Lina Kadi.

Kisah asmara Olga dan juga Aris emang bisa dikatakan tidak pernah tercium oleh media. Tentang kisah asmaranya pun, perempuan yang lahir di Jakarta, 4 Desember 1976, keturunan Tionghoa ini juga selalu ditutupi.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top