RANCAH POST – Pada tahun 2015 silam, artis cantik Kirana Larasati menikah dengan kekasihnya, Tama Gandjar. Usai 2 tahun menikah, pasangan ini dilanda gosip tak sedap soal perceraian pada Bulan Februari.

Berita perceraian ini makin semakin menguat karena wanita berusia 29 tahun ini kedapatan datang ke Pengadilan Agama. Walaupun menampik bahwa dirinya sedang mengajukan proses perceraian, tetapi ada sebuah dokumen yang menuliskan nama Kirana sedang mengajukan gugatan cerai.

‘Kirana belum ada gugatan apa-apa ke Suami. Di dalam konteks bukan artinya setiap ke Pengadilan pasti akan terjadi gugatan/perceraian kan?’ ujar Wiwiek manager Kirana pada Jumat (14/4).

Secara tidak langsung Wawiek membenarkan bahwa sekarang ini memang Kirana dan juga Tama sedang dilanda sebuah masalah. Walaupun demikian, rupanya mereka masih tinggal serumah.

Dua hari sebelum ia datang ke pengadilan agama, Kirana Larasati sempat menuliskan dua kalimat yang dengan penuh makna dalam bahasa Inggris. Ia mengutarakan bahwa ia tidak pernah sekuat ini sebelumnya.

Share.

Leave A Reply