Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Renita Sukardi 'TOP' Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

Renita Sukardi ‘TOP’ Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

RANCAH POST – Perjuangan Artis Renita Sukardi dalam melawan kanker payudara harus terhenti. Wanita yang kerap disapa Irene ini tutup usia pada hari Senin (10/4/2017) pagi pada pukul 08.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat.

Berita meninggalnya Irene sangat cepat tersebar luas. Akun Instagram pemain sinetron Heart Series ini pun langsung dibanjiri oleh ungkapan belasungkawa dari ratusan netizen.

‘Innalillahi wa innailaihi rojiun selamat jalan temanku. Mudah-mudahan khusnul qotimah dilapangkan kuburnya diterima juga amal ibadah dan juga kebaikannya serta ditempatkan disisi Allah SWT,’ tulis salah satu netizen.

‘Inalillahi wainnailahirojiun. Mudah-mudahan Khusnul khotimah. Rupanya Allah sayang banget dan merindukanmu untuk cepat pulang,’ lanjut netizen yang lain.

Tak lupa teman sesama selebriti seperti Nova Eliza pun juga ikut memperlihatkan ungkapan bela sungkawanya atas kepergian Irene.

Renita Sukardi atau yang kerap disapa Irene ini adalah salah satu artis peran yang sudah cukup sering tampil dalam beberapa judul sinetron seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, serta Tukang Ojek Pengkolan. Selain akting, Irene pun diketahui merupakan seorang presenter serta bintang iklan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan