22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei MediaPad M3 Lite Kantongi Restu Bluetooth SIG, Kapan Meluncur?

Huawei MediaPad M3 Lite Kantongi Restu Bluetooth SIG, Kapan Meluncur?

RANCAH POST – Sebelumnya kita sudah mendapat sebuah bocoran mengenai tablet andal terbaru kembangan Huawei, yakni Huawei MediaPad T3 dan M3 Lite. Nah, salah satu dari kedua tablet ini rupaya kembali muncul dan kali ini ia nampang di situs Bluetoot SIG.

Adalah Huawei MediaPad M3 Lite, lebih tepatnya tablet 10 inci dari Huawei ini baru saja menapatkan sertifikat dari Bluetooth SIG, sebagai restu untuk menggunakan teknologi nirkabel tersebut.

Huawei MediaPad M3 Lite 10 inci ini muncul di laman Bluetooth SIG dengan nomor model Bach-L09. Namun sayang tidak ada rincian lebih mengenai spesifikasi maupun fitur yang ditawarkan.

Namun jangan kuatir soal spesifikasi, karena sebelumnya juga kita sudah sempat membahas bocoran mengenai spesifikasi Huawei MediaPad M3 Lite ini.

Tablet gaya ini dikatakan hadir dengan menawarkan dukungan layar 10 inci, dan akan tersedia dalam dua varian, yakni model WiFi only dan model LTE. Tablet ini sejatinya adalah varian lain dari MediaPad M3 yang diluncurkan sekitar setahun lalu.

Huawei MediaPad M3 Lite Kantongi Restu Bluetooth SIG, Kapan Meluncur?

Huawei MediaPad M3 Lite sendiri akan dibanderol mulai EUR329 untuk model WiFi dan EUR379 untuk model LTE. Keduanya sama-sama dibekali dukungan 3GB RAM dengan 32GB memori internal sebagai andalan.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here