Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sungguh Malang, Ini Dia 6 Artis Korban Operasi Plastik Gagal

Sungguh Malang, Ini Dia 6 Artis Korban Operasi Plastik Gagal

RANCAH POSTArtis korban operasi plastik gagal. Operasi plastik memang dilakukan oleh seseorang untuk menutupi kekurangan fisik ataupun menyempurnakan bagian dari tubuhnya. Tetapi tidak semua operasi plastik selalu memberikan hasil yang baik.

Untuk mereka yang berhasil melakukan operasi plastik, tentunya akan tampak jauh lebih cantik dan juga seksi dari sebelumnya.

Tapi sebaliknya, apabila operasi plastik gagal, maka hasilnya akan jauh lebih jelek, walaupun sebelumnya mereka tampan atau cantik sekalipun.

Berikut ini 6 artis korban operasi plastik gagal sebagaimana dihimpun Rancah Post di bawah ini.

Artis korban operasi plastik gagal

Pete Burns


Artis korban operasi plastik gagal yang pertama adalah Vokalis band legendaris Dead or Alive ini mengaku dirinya terinspirasi penyanyi Boy George untuk menciptakan image feminin. Tetapi ia membawanya terlampau jauh serta mengubah dirinya menjadi seorang wanita sungguhan.

Salah satu operasinya dinyatakan gagal, membuatnya memiliki wajah yang rusak parah, sampai dibuat acara televisinya di Inggris di tahun 2006 dengan jdudul ‘Pete Burns’ Cosmetic Surgery Nightmares’.

Mickey Rourke
Artis korban operasi plastik gagal selanjutnya adalah Mickey Rourke. Mickey Rourke dulunya merupakan aktor tampan yang dipuja oleh banyak wanita. Ia melakukan sejumlah operasi plastik, pada mulanya untuk memperbaiki wajahnya yang ‘rusak’ akibat olahraga tinju yang dirinya lakukan. Di dalam sebuah wawancara, Mickey lalu mengaku menyesal sudah melakukan operasi tersebut.

Jodie Marsh
Model dari Inggris ini tidak hanya membuat ukuran payudaranya 32GG, tetapi juga mengubah beberapa bagian pada wajahnya yang membuatnya menjadi salah satu artis korban operasi plastik gagal.

Jocelyn Wildenstein
Jocelyn Wildenstein yakni seorang sosialita asal New York yang rela mengeluarkan sebagian hartanya yang melimpah hanya untuk melakukan puluhan prosedur operasi plastik. Ini bertujuan untuk membuat wajahnya semirip mungkin dengan kucing.

Donatella Versace


Artis korban operasi plastik gagal selanjutnya adalah Donatella Versace. Perancang busana kondang ini telah berkali-kali melakukan operasi face lift demi mengencangkan kulit wajahnya hingga tampak tidak realistis lagi. Bibirnya pun dipasangi dengan implan supaya tampak lebih tebal.

Amanda Lepore
Artis korban operasi plastik gagal terlahir adalah Amanda Lepore. Terlahir sebagai seorang pria, Amanda Lepore pada mulanya ingin mengubah penampilan fisiknya menjadi seorang wanita. Tetapi ia akhirnya ketagihan serta terus mengubah bagian fisik yang tidak mesti diubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan