RANCAH POST – Akhirnya, Samsung secara resmi telah merilis handset Galaxy C5 Pro meski secara diam-diam di daratan Cina setelah meleset dari kabar yang menyebutkan perangkat akan dirilis bulan Januari lalu.

Samsung Galaxy C5 Pro melenggang dengan menawarkan bentang layar sentuh Super AMOLED seluas 5,2 inci, kapasitas baterai 2600 mAh, kamera utama dan kamera selfie masing-masing beresolusi 16 megapiksel.

Tak berbeda jauh dengan Galaxy C7 Pro, pada sektor dapur pacu, Galaxy C5 Pro juga dibesut prosesor octa-core 2.2 GHZ Snapdragon 625 dengan Cortex-A53, memiliki jumlah RAM 4GB, memori internal 64GB, dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Samsung mempekerjakan lensa kamera dengan resolusi 16 megapiksel di bagian depan dan belakang handset Galaxy C5 Pro. Menariknya, lensa telah mendukung fitur bukaan atau aperture f/1.9, dan mampu merekam video FHD pada @30 fps.

Selain itu, Samsung Galaxy C5 Pro juga telah disematkan fitur sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol Home di bagian depan, dan juga sangat memungkinkan penggunaan fungsi fitur Samsung Pay.

Samsung Rilis Galaxy C5 Pro, Bawa Banderol Harga Rp4,8 Jutaan

Harga Samsung Galaxy C5 Pro dibanderol CNY2499 atau setara kisaran Rp4,8 jutaan, ponsel tersedia dalam tiga pilihan warna seperti Lake Blue, Maple Leaf, dan Powder Rose.

Preorder sudah tersedia di situs resmi Samsung Cina, dan ponsel akan dilempar ke pasaran mulai tanggal 16 Maret mendatang.

Akankah handphone Samsung terbaru ini segera masuk ke pasar Indonesia?

Share.

Leave A Reply