Senin, 21 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy S8 Muncul dalam Sebuah Video Hands on dan Render Baru

Samsung Galaxy S8 Muncul dalam Sebuah Video Hands on dan Render Baru

RANCAH POSTSamsung sudah komat-kamit akan meluncurkan ponsel unggulan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akhir bulan ini. Kurun waktu yang semakin dekat ini, bocoran kedua smartphone baru pun kian marak, termasuk bocoran video hands on Galaxy S8 baru-baru ini.

Dalam video pendek hanya berdurasi 5 detik yang diunggah Benjamin Geskin, tampak handset Samsung Galaxy S8 terlihat sangat elegan, ramping dan seksi. Pada bagian belakang perangkat, tampak sensor pemindai sidik jari berada di sebelah kanan kamera belakang.

Sedangkan di bagian depan ponsel, seperti dalam video, tak terlihat adanya tanda-tanda tombol Home. Samsung mungkin saja memindahkan tombol beranda itu ke bagian bawah layar atau dipindah ke belakang.

Kedua ponsel unggulan Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ telah diuji oleh Geekbench beberapa waktu lalu. Galaxy S8 (SM-G950U) bertenaga Snapdragon 835 berhasil mencetak skor 1916 pada uji single-core, dan skor 6011 pada uji multi-core.

Sementara itu, Galaxy S8+ (SM-G955U) yang dikemas layar 6,2 inci, saat dibenchmark di Geekbench memperoleh angka 1929 untuk uji single-core, dan skor 6084 untuk pengujian multi-core.

Samsung diharapkan akan merilis kedua handset andalan pada tanggal 29 Maret di New York dan London, sedangkan preorder sendiri rencananya akan dibuka mulai pada tanggal 10 April mendatang.

Berikut ini beberapa foto render terbaru dari Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang kini telah beredar luas di jagat rumor ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,983FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan