RANCAH POST – Berita tentang penangkapan mantan personil Peterpan yakni Andika the Titans tentu saja mengejutkan semua orang tak terkecuali sang mantan istri, Rinada. Selama ini Rinada mengetahui dengan baik seorang Andika sebagai sosok yang berkepribadian baik dan juga tekun beribadah.

‘Selama berumah tangga, Andika itu sangat baik. Dia itu punya hobi main games saja dan dia juga rajin ibadah,’ kata Rinada pada Rabu 1 Maret 2017.

Rinada menilai jika penangkapan Andika atas kepemilikan Narkoba ini mungkin karena akibat salah pergaulan serta salah dalam memilih teman.

Di tempat yang terpisah, Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes (Pol) Yusri Yunus pun menampik kabar yang mengatakan bahwa Andika adalah pengedar narkoba jenis ganja sintetis atau juga tembakau gorilla.

Yusri memastikan jika Andika The Titans hanya sebagai pemakai saja serta saat ini statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

‘Dia memesan sendiri (Narkoba) melalui ojek online, dia juga udah ditahan dan kalau ditahan berarti udah jadi (tersangka),’ kata dia.

Share.

Leave A Reply