Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Kembali Aktif di Instagram, Ini Postingan Pertama Justin Bieber

Kembali Aktif di Instagram, Ini Postingan Pertama Justin Bieber

RANCAH POST – Doa dari para fans Justin Bieber nampaknya telah terkabul, pelantun Sorry ini akhirnya mengaktifkan kembali akun resmi Instagramnya. Walaupun kembali ke Instagram untuk memposting sebuah iklan yang ia bintangi, tetapi penggemar Justin tampak bahagia.

Sebelumnya Justin Bieber menonaktifkan Instagramnya pada Agustus 2016 lalu, untuk Sofia Richie yang kala itu menjadi kekasihnya. Hal itu dilakukan Justin sebagai cara untuk melindungi Sofia yang memperoleh banyak hujatan serta ancaman dari para fansnya.

Ketika itu, sebelum ia benar-benar menutup Instagramnya, Justin lebih dulu mengancam penggemarnya jika ia akan mengunci akunnya tersebut.

Selena Gomez pun turut terlibat di dalam perselisihan Justin Bieber dan fansnya. Di dalam kolom komentar Selena mengucapkan bahwa Justin tidak harus bersikap kasar dan tetap menghargai penggemarnya. Tidak terima, Justin pun membalas perkataan Selena dengan mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya tersebut pernah berselingkuh bersama Zayn Malik.

Dilain kesempatan usai Justin menonaktifkan akunnnya, ia pun pernah mengatakan menyebut bahwa Instagram itu aadalah neraka.

Tetapi di luar perseteruan tersebut, Justin Bieber kembali ke Instagram seakan-akan kebetulan, bersamaan dengan kembalinya Selena Gomez ke Instagram. Sebelumnya wanita berumur 24 tahun ini sempat mengambil waktu cuti untuk memperbaiki kesehatannya yang diketahui menderita lupus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here