23.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Berkicau Rasis di Twitter, Prisia Nasution Minta Maaf

Berkicau Rasis di Twitter, Prisia Nasution Minta Maaf

RANCAH POST – Adanya media sosial dimanfaatkan oleh artis Prisia Nasution untuk mengutarakan pendapatnya. Belum lama ini, pemain film Sang Penari tersebut menulis sebuah kicauan mengenai Arab yang rupanya berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna jagat maya.

‘Semua orang berpakaian layaknya orang Arab, bendera ditulis dengan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa nggak pada pindah ke Arab aja ya?’ tulis Prisia di dalam akun Twitter @itsPrisia, pada Sabtu (21/1/2017).

Menurut Prisia, Indonesia telah mempunyai adat, tradisi, pakaian, bahasa dan juga bendera sendiri. Ia pun mempersilahkan orang-orang yang tak menyukai Indonesia agar pindah warga negara. Ditegaskan oleh Prisia, orang yang menetap di Bumi Pertiwi harus merupakan orang yang cinta dengan Indonesia.

Aktris yang saat ini berumur 32 tahun itu pun meminta supaya jangan hanya memanfaatkan Indonesia dalam mencari makan, dengan tidak mencintai negerinya. Prisia yang Muslim mengutarakan bahwa ia tidak ingin agama Islam yang ia anut dijelek-jelekan.

Dalam akhir kicauannya, Prisia Nasution menulis permohonan maafnya apabila ada kata-kata yang menyinggung. Prisia hanya berniat untuk mengutarakan isi hatinya mengenai keadaan negeri Indonesia. Ia pun berharap Indonesia dengan kebinekaannya bisa saling toleransi.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here