Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mix Evo Bertenaga Snapdragon 835 Kepergok di Geekbench

Xiaomi Mix Evo Bertenaga Snapdragon 835 Kepergok di Geekbench

RANCAH POST – Di tengah derasnya bocoran ponsel flagship Xiaomi Mi6, pabrikan smartphone berbasis di Cina kembali membuat kejutan setelah sebuah smartphone baru berjuluk Xiaomi Mix Evo kepergok tengah dilakukan pengujian di GFXBench baru-baru ini.

Situs benchmark mengungkapkan perangkat merupakan Xiaomi Mix Evo yang dibesut chipset teranyar pabrikan Qualcomm, Snapdragon 835. Hal ini terbukti dari motherboard yang diusung perangkat memiliki model MSM8998. Padahal smartphone pertama dengan chipset mumpuni yang dinanti adalah Xiaomi Mi6. Namun, ini benar-benar memiliki nama yang sama sekali berbeda.

Bocoran ini hadir tak berselang lama setelah petinggi Xiaomi, Li Wanqiang, beberapa waktu lalu, memberikan isyarat bahwa perusahaan akan merilis smartphone terbaru di bulan Maret, membantah rumor sebelumnya yang mengatakan Xiaomi akan merilis Mi6 bulan Februari.

Hasil tes di GFXBench, perangkat Xiaomi Mix Evo mencetak skor 1938 untuk pengujian single core. Sementara pada tes multi-core, handset mencetak skor 5689. Terungkap pula bahwa Mix Evo ini dilengkapi prosesor octa-core dengan clock 1.9GHz, dan kehadiran RAM 4GB.

Xiaomi Mix Evo Bertenaga Snapdragon 835 Kepergok di Geekbench

Berbicara soal nama, Xiaomi Mix Evo, kedengarannya memang bukan Mi6, bahkan jauh sekali. Jadi, apakah mungkin ini merupakan varian baru dari Xiaomi Mi Mix yang telah membawa upgrade hardware?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan