Senin, November 30, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie Sudah Lama Tahu Suaminya Selingkuh

Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie Sudah Lama Tahu Suaminya Selingkuh

RANCAH POST – Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie kini tengah diterpa badai rumah tangga dengan tertangkap basahnya sang suami Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang tidur dengan perempuan lain disebuah rumah kontrakan di Jl Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kabupaten Katingan.

Endang Susilawatie pun dikabarkan pergi ke luar kota untuk menenangkan diri. Meski demikian, istri Bupati Katingan itu tidak terlalu kaget dengan ulah suaminya tersebut. Bahkan istri Ahmad Yantenglie itu sudah lama mengetahui perselingkuhan sang suami dengan Farida Yeni tersebut.

Ternyata, Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie ini kerap memata-matai suaminya dengan Farida Yeni yang secara sembunyi-sembunyi berselingkuh di sejumlah tempat. Hanya saja Endang tak mau membongkar aib suaminya tersebut sehingga menjadi konsumsi publik. “Saya juga mengetahui di mana saja mereka biasa bertemu,” kata Endang Susilawatie istri Bupati Katingan, Jum’at (6/1/2016) kemarin.

Bahkan sebagaimana penuturan Endang, Farida mengaku kepada dirinya bila ia sudah tak lagi bersuamikan seorang anggota polisi. Namun demikian istri polisi selingkuh dengan Bupati Katingan itu tidak memperlihatkan bukti apa pun kepada dirinya.

Hingga saat ini, tidak banyak yang bisa dilakukan istri Ahmad Yantenglie¬†Endang Susilawatie kecuali menyerahkannya kepada keluarga besar. “Permasalahan ini akan diselesaikan secara kekeluargaan melalui proses mediasi,” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here